Beranda Artis Sebelum Rilis, Balada Si Roy Bakal Diputar di Jakarta Film Week 2022

Sebelum Rilis, Balada Si Roy Bakal Diputar di Jakarta Film Week 2022

Para pemeran Balada Si Roy

BANTEN – Balada Si Roy segera tayang di bioskop Tanah Air. Namun sebelum rilis, film garapan Fajar Nugros ini akan tampil di Jakarta Film Week 2022.

Terkait partisipasi Balada Si Roy di Jakarta Film Week 2022, Susanti Dewi selaku produser mengaku bangga karena karyanya akan disaksikan para penikmat film dari seluruh dunia.

“Kami dari IDN Pictures sangat bangga dan senang bisa membawa film ini. Pemutaran film ini jadi spesial karena ini world premiere,” ujar Susanti Dewi dalam sesi jumpa pers di CGV FX Sudirman, Jakarta, Jumat (16/9/2022).

Lewat kesempatan tayang di Jakarta Film Week 2022, Susanti Dewi berharap Balada Si Roy bisa jadi salah satu tontonan yang berkualitas dalam acara tersebut.

“Semoga dapat menjadi tontonan yang menghibur bagi penonton di Jakarta Film Week,” kata Susanti Dewi.

Film Balada Si Roy sendiri merupakan hasil adaptasi dari novel berjudul sama karya Gol A Gong. Dalam alur cerita, Balada Si Roy berkisah tentang perjuangan hidup pemuda bernama Roy untuk beradaptasi di lingkungan baru yang tidak terlalu ramah.

Berbagai konflik dialami Roy sepanjang jalan cerita. Mulai dari tidak diterima di lingkungan sekitar rumah barunya, hingga perseteruan dengan geng penguasa sekolah.

Gelaran Jakarta Film Week 2022 rencananya akan diadakan di lobi CGV Grand Indonesia, Jakarta pada 13 sampai 16 Oktober 2022. Ini merupakan kali kedua Dinas Pariwisata dan Ekonomi Kreatif (Disparekraf) DKI Jakarta mengadakan kegiatan tersebut.

Mengusung tema Emerge, Jakarta Film Week ingin menjadikan acara tahun ini sebagai penanda kebangkitan industri layar lebar setelah terpuruk imbas pandemi Covid-19.

Selain untuk kompetisi, penayangan Balada Si Roy juga bakal menandai pembukaan Jakarta Film Week 2022. (Red)

Temukan Berita BantenNews.co.id di Google News

Dukung BantenNews.co.id untuk terus menyajikan jurnalistik yang independen. Klik disiniĀ