Beranda Cinta Sebelum Minta Putus Sama Pacar, Ajukan 5 Pertanyaan Ini pada Diri Sendiri

Sebelum Minta Putus Sama Pacar, Ajukan 5 Pertanyaan Ini pada Diri Sendiri

Ilustrasi - foto istimewa suara.com

SERANG – Ada banyak hal yang bisa mendorongmu untuk minta putus atau justru menjadi pihak yang mengakhiri hubungan asmara. Namun, ada baiknya keputusan besar seperti itu dibuat dengan pertimbangan matang.

Mengutip suara.com (jaringan BantenNews.co.id) berikut beberapa pertanyaan yang bisa kamu ajukan kepada dirimu sendiri sebelum mengakhiri suatu hubungan.

Apakah aku bisa melihat masa depan bersama pasanganku?

Memikirkan masa depan bisa jadi sesuatu yang menakutkan, tapi berbeda saat kamu bersama orang yang tepat. Kamu tidak akan terlalu takut membayangkan atau merencanakan masa depan. Kamu juga yakin bisa mencapai ambisi dan tujuanmu, tentunya dengan dukungan pasangan di sisimu.

Apakah aku merasa bahagia bersamanya?

Tanyakan pada dirimu sendiri, apakah kamu benar-benar bahagia dengan pasanganmu? Coba bayangkan bagaimana hidupmu tanpanya. Jika kamu merasa lebih bahagia dan bebas tanpa dia, ini bisa jadi salah satu alasanmu ingin putus.

Apakah dia memenuhi kebutuhanku?

Pikirkan baik-baik apakah pasanganmu memenuhi keinginan dan kebutuhanmu, misalnya apakah dia cukup perhatian. Kamu tidak seharusnya hidup bersama pasangan yang membuatmu merasa diabaikan.

Apakah kamu dan dia masih saling mencintai?

Ini adalah salah satu pertanyaan terpenting yang harus kamu tanyakan pada diri sendiri sebelum mengambil langkah apa pun terkait hubungan asmara. Jika kamu dan dia masih saling mencintai, masih ada harapan untuk hubungan itu.

Apakah kamu akan menyesali ini?

Akan ada saat-saat di mana kamu menyesali keputusanmu. Jadi, jika kamu yakin bahwa putus atau mengakhiri hubungan tidak akan meninggalkan penyesalan dalam hatimu, silakan saja.

(Red)