Beranda Peristiwa Sebelum Meninggal, Korban Longsor Kademangan Kirim Foto Terakhir ke Suaminya

Sebelum Meninggal, Korban Longsor Kademangan Kirim Foto Terakhir ke Suaminya

66
0
Suasana Rumah Duka - (Foto Ihya Ulummudin/BantenNews.co.id)

TANGSEL – Angga S (28), suami Anggi (23) korban longsor di Kademangan, Kecamatan Setu, Kota Tangerang Selatan (Tangsel) mengaku dirinya tak mempunyai firasat apapun sebelum musibah menimpa belahan hatinya itu.

Sebelum kejadian tersebut, menurut Angga, istrinya mengirimkan fotonya kepada Angga melalui aplikasi pesan WhatsApp.

“Saya gak ada firasat apa-apa mas, cuma baru engeuh sekarang, sesaat sebelum kejadian, istri saya ngirim fotonya dengan kata-kata ‘ini buat papih, takut papih kangen’,” lirih Angga saat ditemui usai pemakaman di rumah Nenek korban, RT 005/03 Kelurahan Kademangan, Kecamatan Setu, Tangsel, Selasa (3/12/2019).

Angga mengungkapkan, kejadian yang menimpa istri dan anaknya bermula saat Almarhumah Anggi hendak pulang dari rumah nenek korban menuju kontrakan.

Namun, karena jalan yang biasa dilewati sedang ada perbaikan jembatan, istrinya pun akhirnya memutar melintas di jalan longsor yang menimbun Anggi dan anaknya itu.

“Saat kejadian saya arah pulang dari Sukabumi. Jam 16:46 WIB masih kirim WA ke saya, pas jam 17:20 WIB saya dikabarin nenek, istri saya sudah di perjalanan menuju RS Hermina. Gak biasanya dia lewat situ, biasanya lewat jalan yang satunya lagi,” jelasnya.

Saat ini, lanjut Angga, Puteranya yang juga menjadi korban longsor sedang melakukan berobat jalan, karena mengalami luka memar di beberapa bagian tubuhnya.

“Dari RS Hermina kemaren, sekarang anak saya Zahab berobat jalan saja soalnya banyak luka, di bagian muka, tangan kanan kiri, sama bagian punggungnya memar,” tandasnya.

(Ihy/Red)