Beranda Uncategorized Sebelum Dilantik Jadi Wakil Walikota, Ati Marliati Sungkem ke Ibunda

Sebelum Dilantik Jadi Wakil Walikota, Ati Marliati Sungkem ke Ibunda

Wakil Walikota terpilih, Ratu Ati Marliati sungkem dan meminta doa kepada ibundanya, Sumarliah sebelum dilantik menjadi Wakil Walikota Cilegon oleh Gubernur Banten, Wahidin Halim - foto istimewa

CILEGON – Wakil Walikota terpilih, Ratu Ati Marliati sungkem dan meminta doa kepada ibundanya, Sumarliah sebelum dilantik menjadi Wakil Walikota Cilegon oleh Gubernur Banten, Wahidin Halim di KP3B Provinsi Banten, Rabu (31/7/2019).

Diketahui Ati bakal dilantik menjadi Wakil Walikota Cilegon sisa masa jabatan periode 2016-2021.

“Hj. Ratu Ati Marliati meminta do’a restu orang tua nya, sebelum dilantik menjadi Wakil Walikota Cilegon. Hj. Ratu Ati Marliati akan dilantik menjadi Wakil Walikota Cilegon periode sisa masa jabatan 2016-2021, oleh Gubernur Banten Wahidin Halim di Kantor Pusat Pemerintahan Provinsi Banten, rabu (31/7). (Diskominfo),” demikian dikutip dari Instagram Kominfo Pemkot Cilegon.

Diketahui bahwa pelantikan Ati itu setelah Surat Keputusan Kementerian Dalam Negeri (Kemendagri) telah diterbitkan dengan Nomor: 132.36.2922 Tahun 2019 tentang tentang pengesahan pengangkatan Wakil Walikota Cilegon yang ditandatangani Ditjen Otonomi Daerah (Otda) Akmal Malik Piliang pada 29 Juli 2019.

(Man/Red)

Temukan Berita BantenNews.co.id di Google News

Dukung BantenNews.co.id untuk terus menyajikan jurnalistik yang independen. Klik disini