Beranda Pilkada Serentak 2020 Sebelum Dilantik Jadi Wakil Walikota, Ati Marliati Sungkem ke Ibunda

Sebelum Dilantik Jadi Wakil Walikota, Ati Marliati Sungkem ke Ibunda

1859
0
Wakil Walikota terpilih, Ratu Ati Marliati sungkem dan meminta doa kepada ibundanya, Sumarliah sebelum dilantik menjadi Wakil Walikota Cilegon oleh Gubernur Banten, Wahidin Halim - foto istimewa

CILEGON – Wakil Walikota terpilih, Ratu Ati Marliati sungkem dan meminta doa kepada ibundanya, Sumarliah sebelum dilantik menjadi Wakil Walikota Cilegon oleh Gubernur Banten, Wahidin Halim di KP3B Provinsi Banten, Rabu (31/7/2019).

Diketahui Ati bakal dilantik menjadi Wakil Walikota Cilegon sisa masa jabatan periode 2016-2021.

“Hj. Ratu Ati Marliati meminta do’a restu orang tua nya, sebelum dilantik menjadi Wakil Walikota Cilegon. Hj. Ratu Ati Marliati akan dilantik menjadi Wakil Walikota Cilegon periode sisa masa jabatan 2016-2021, oleh Gubernur Banten Wahidin Halim di Kantor Pusat Pemerintahan Provinsi Banten, rabu (31/7). (Diskominfo),” demikian dikutip dari Instagram Kominfo Pemkot Cilegon.

Diketahui bahwa pelantikan Ati itu setelah Surat Keputusan Kementerian Dalam Negeri (Kemendagri) telah diterbitkan dengan Nomor: 132.36.2922 Tahun 2019 tentang tentang pengesahan pengangkatan Wakil Walikota Cilegon yang ditandatangani Ditjen Otonomi Daerah (Otda) Akmal Malik Piliang pada 29 Juli 2019.

(Man/Red)