Beranda Hukum Sebelum Digilir, ABG Ini Ternyata Meminta Obat dan Uang Kepada Tersangka

Sebelum Digilir, ABG Ini Ternyata Meminta Obat dan Uang Kepada Tersangka

Ilustrasi - foto istimewa google.com

 

TANGSEL – OR (16), anak baru gede (ABG) asal Serpong Utara, Kota Tangerang Selatan (Tangsel), ternyata bukan dicekoki pil eksimer dan diperkosa secara bergiliran, melainkan dirinya meminta pil tersebut sebanyak 3 butir dan uang sebesar 100 ribu kepada setiap orang yang menyetubuhinya.

3 pil eksimer tersebut diminum OR sekaligus, dan setelah itu OR pun mengalami mabuk disertai bicara-bicara ngelantur. Tak menunggu waktu lama, OR pun langsung disetubuhi di salah saru rumah remaja tersebut di Kecamatan Pagedangan.

Kapolsek Pagedangan AKP Efri mengungkapkan RO digilir oleh 7 remaja termasuk pacarnya yang dikenalinya lewat media sosial facebook.

“Sebelumnya RO tahu akan disetubuhi dan dia meminta dibelikan 3 pil eksimer sama pacarnya atas nama SN. Lalu SN pergi membeli pil itu. Menunggu 20 menit akhirnya SN sampai dan RO langsung meminum sekaligus pil itu,” terang Efri dalam rilis yang dibagikannya kepada awak media, Sabtu (13/6/2020).

Menurut Efri, pihaknya sudah mengamankan 4 remaja yang ikut menyetubuhi RO, sedangkan 3 lainnya masih pencarian.

“Para remaja ini dikenakan Undang-undang Perlindungan Anak dengan cara melakukan kekerasan, tipu muslihat membujuk anak melakukan persetubuhan,” ungkapnya.

Diberitakan BantenNews.co.id sebelumnya, RO akhirnya meninggal dunia pada Kamis (11/6/2020) lantaran tak kuat menahan panas di dada dan bada terasa lemas akibat pil tersebut.

Pihak keluarga pun yang tadinya berdamai dengan keluarga tersangka (pacar RO) karena bersepakat akan menikahi RO sebelum korban meninggal, akhirnya menuntut agar pihak kepolisian mengusut kasus tersebut. (Ihy/Red)

Temukan Berita BantenNews.co.id di Google News

Dukung BantenNews.co.id untuk terus menyajikan jurnalistik yang independen. Klik disini