Beranda Hukum Sebelum Bunuh Istri, Warga Pergoki Pelaku Asah Golok

Sebelum Bunuh Istri, Warga Pergoki Pelaku Asah Golok

533
0
Rumah lokasi pembunuhan di Kampung Cisaat Telagabakti, Padarincang, Kabupaten Serang - (Foto Wahyu Arya/BantenNews.co.id)

SERANG – Aksi pembunuhan yang terjadi di Kampung Cisaat Telagabakti, Padarincang, Kabupaten Serang membuat geger warga sekitar.

Berdasarkan informasi yang dihimpun BantenNews.co.id, pelaku berinisial T (35) yang tega membunuh istrinya bernama Yati (32) merupakan pribadi yang tempramental.

Pelaku diduga sudah menyiapkan rencana pembunuhan tersebut. “Sebelum kejadian, malamnya saya lihat pelaku sudah ngasah golok di luar rumah. Kayanya sudah ada niat kali yah mau ngebunuh,” ujar tetangga korban yang enggan disebutkan namanya, Rabu (15/5/2019).

BACA : Cekcok, Pria di Padarincang Tega Bacok Istri Hingga Tewas

Warga menduga memang pelaku sudah merencanakan pembunuhan terhadap istrinya. Karena pelaku juga sering mengancam warga sekitar dengan menceritakan bahwa pelaku sering melakukan tindakan kriminal.

“Pelaku pernah ngancam ke saya dan suami saya. Emang gila lah disebutnya. Jadi udah gak aneh lagi, kalau kejadian bunuh istrinya sendiri,” ujarnya

Di lingkungan sekitar memang pelaku terkenal tempramental. Sehingga wqrga tak heran hampir tiap hari terdengar keributan di dalam rumah korban.

“Saya dan suami saya juga sering diancam pake golok sama pelaku. Emang pelaku udah sering cekcok sama istrinya. Kalau saya dengar, si istrinya ngusir sering bilang untuk pulang ke Palembang. Pulang sana, udah engga punya uang gak punya rumah. Sana pulang ke Palembang,” ujarnya menirukan ucapan korban. (Dhe/Red)