Beranda Artis Sebar Foto Lebam Ratna Sarumpaet, Inggrid Kansil Siap Berurusan dengan Polisi

Sebar Foto Lebam Ratna Sarumpaet, Inggrid Kansil Siap Berurusan dengan Polisi

Inggrid Kansil - foto istimewa pikiranrakyat.com

SERANG – Inggrid Kansil mengaku siap bertanggung jawab jika ada pihak lain yang melaporkannya ke polisi terkait foto dukungannya untuk Ratna Sarumpaet yang sempat diunggah dan menjadi perbincangan di media sosial.

Dalam klarifikasi yang disampikan Inggrid, Sabtu, ia mengaku melakukan hal tersebut sebagai reaksi spontan saat melihat kondisi Ratna Sarumpaet yang pada awalnya mengaku sebagai korban penganiayaan, kendati pada akhirnya terkuak jika Ratna Sarumpaet melakukan kebohongan.

“Insya Allah sebagai warga negara yang baik tentu harus taat hukum. Saya harus datang kalau memang ada yang melaporkan,” ucap Inggrid Kansil di kawasan Kemang, Jakarta, Sabtu (6/10/2018).

Di kesempatan yang sama, Dorce Gamalama mengatakan bawah mereka berdua adalah korban dari kabar bohong (hoaks) yang diberikan Ratna Sarumpaet.

“Masa masalah begini saja dilaporin. Kita kan bukan nyebar hoaks. Justru kita korban loh,” kata Dorce Gamalama dikutip dari AntaraNews.com.

Dorce juga siap menemani jika nantinya ada pihak yang melaporkan Inggrid ke polisi atas polemik ini.

“Kalau misalnya mbak Inggrid dipanggil, saya juga dipanggil. Tenang saja mbak, saya temanin. Insya Allah dengan pertemuan kita, ini adalah akhir dari cerita,” pungkas Dorce. (Red)