Beranda Pemerintahan Sebanyak 688 Peserta CPNS di Lebak Layak Ikut SKB

Sebanyak 688 Peserta CPNS di Lebak Layak Ikut SKB

LEBAK – Dari 5.433 peserta seleksi Calon Pegawai Negeri Sipil (CPNS) Kabupaten Lebak yang telah mengikuti tes Seleksi Kompetensi Dasar (SKD), sebanyak 688 akan mengikuti Seleksi Kompetensi Bidang (SKB)

Kepala Bidang Pembinaan dan Data Infornasi BKPP Kabupaten Lebak, Fuad Luthfi mengatakan setelah hasil verifikasi dan rekonsiliasi panitia pelaksana dengan pemerintah pusat, untuk di Kabupaten Lebak ada 688 peserta yang layak mengikuti SKB.

“Hasil rekonsiliasi dan kebijakan dari pemerintah pusat peringkat tiga besar dengan raihan nilai tertinggi dinyatakan berhak mengikuti SKB,” kata Fuad, Rabu (5/12/2018).

Menurutnya, dari setiap kategori atau jurusan yang dilamar akan diambil 3 peserta dengan raihan nilai terbesar. “Ada satu kategori yang kurang peserta untuk mengikuti SKB yaitu dokter gigi,”katanya.

Fuad mengaku belum bisa memastikan waktu dan tempat pelaksanaan SKB. Pasalnya saat ini BKPP masih menunggu informasi dari pemerintah pusat. “Kita masih menunggu informasi dari pemerintah pusat,” ungkapnya. (Ali/red)

Temukan Berita BantenNews.co.id di Google News

Dukung BantenNews.co.id untuk terus menyajikan jurnalistik yang independen. Klik disini