Beranda Peristiwa Scoopy Tabrak Ekor Colt Diesel, Pemotor di Serang Tewas

Scoopy Tabrak Ekor Colt Diesel, Pemotor di Serang Tewas

Ilustrasi - foto istimewa google.com

SERANG – kecelakaan maut terjadi di wilayah Serang. Kali ini Sam’un (25), pengendara Honda Scoopy A 4219 HZ menabrak ekor colt diesel di Jalan Raya Pamarayan – Harendong tepatnya Kampung Bojong Lowa, Desa dan Kecamatan Pamarayan, Kabupaten Serang.

Korban warga Kampung Leuwibanteng, Desa Sangiang, Kecamatan Pamarayan, Kabupaten Serang, ini tewas di lokasi kejadian dengan kondisi luka berat pada bagian kepala. Guna proses penyelidikan jasad korban dilarikan ke rumah sakit setempat.

Kasatlantas Polres Serang AKP Tiwi Afrina menjelaskan peristiwa kecelakaan lalulintas ini terjadi pada Jumat (13/01/2023) dini hari. Sebelum mengalami musibah motor Scoopy yang dikendarai korban diketahui berjalan dari arah Pamarayan.

“Sebelum kecelakaan, korban yang mengendarai Honda Scoopy diketahui berjalan dari arah Pamarayan,” terang Kasatlantas.

Diduga kurang konsentrasi, setiba di lokasi kejadian motor yang dikendarai korban menabrak bagian belakang kendaraan sejenis truk colt diesel yang tidak diketahui identitasnya.

“Usai menabrak bagian belakang truk, motor oleng menerobos ke kanan jalan dan disaat bersamaan melintas motor Honda Genio A 5825 EP yang dikendarai Widia hingga terjadi serempetan,” ungkap Kasatlantas didampingi Kanit Gakkum Ipda Sandhi Pribadi.

Akibat dari kecelakaan tersebut korban Sam’un mengalami luka parah pada bagian wajah dan tulang bahu patah yang mengakibatkan meninggal dunia. Sementara Widia (22) mengalami luka ringan pada lutut dan bahu.

“Pengendara Honda Scoopy meninggal dunia, sedangkan pengendara Genio luka ringan. Untuk kendaraan truk melarikan diri dan belum diketahui identitasnya,” kata Tiwi Afrina.

Kasatlantas menjelaskan bahwa pihaknya masih menyelidiki penyebab pasti terjadinya kecelakaan. Dari hasil olah TKP, kata Kasatlantas, penyebab terjadinya diduga karena korban tidak antisipatif saat berkendara.

“Untuk pastinya masih kita selidiki namun diduga karena pengendara Scoopy kurang konsentrasi,” terangnya. (Red)

Temukan Berita BantenNews.co.id di Google News

Dukung BantenNews.co.id untuk terus menyajikan jurnalistik yang independen. Klik disini