Beranda Kesehatan Satu Staf KPU Kota Tangerang Positif Covid-19, Kantor Ditutup

Satu Staf KPU Kota Tangerang Positif Covid-19, Kantor Ditutup

Ilustrasi - foto istimewa kompas.com

 

TANGERANG- Penyebaran Covid-19 pada area perkantoran di Kota Tangerang terus bertambah. Setelah sebelumnya terdapat tiga ASN Kota Tangerang positif terpapar Covid-19, kali ini salah satu staf KPU Kota Tangerang terkonfirmasi positif Covid-19.

Ketua KPU Kota Tangerang Syailendra membenarkan jika salah satu staf di kantornya terkonfirmasi positif Covid-19. “Ya Rabu (26/8/2020) lalu ketahuan (positif Covid-19-red), setelah itu besoknya sebanyak 26 pegawai mulai dari komisioner hingga staf kami langsung lakukan tes Swab/PCR oleh Dinkes Kota Tangerang,” katanya kepada Bantennews.co.id saat dikonfirmasi melalui telpon, Jumat (28/8/2020).

Syailendra mengungkapkan, berdasarkan informasi stafnya yang positif terpapar Covid-19 karena interaksi di sekitar rumahnya di Sepatan, Kabupaten Tangerang. Namun, meski terkonfirmasi posotif Covid-19 stafnya tersebut terbilang normal dan sehat-sehat saja secara fisik. “Sekarang staf tersebut sudah melakukan isolasi secara mandiri di rumah orangtuanya di wilayah Karawaci,” ungkapnya.

Saat ini, lanjut Syailendra, sebanyak 26 pegawai KPU Kota Tangerang bekerja di rumah dan menutup kantor KPU Kota Tangerang untuk langkah antisipasi. “Semua kerja dari rumah, cuma seckurity saja yang di kantor. Kami lakukan ini hingga hasil pemeriksaan Swab/PCR test dari Dinkes Kota Tangerang sudah keluar,” pungkasnya. (Tra/Wan/Red)

Temukan Berita BantenNews.co.id di Google News

Dukung BantenNews.co.id untuk terus menyajikan jurnalistik yang independen. Klik disini