Beranda Peristiwa Satu Siswa di Kota Serang Tewas Dicelurit Saat Tawuran

Satu Siswa di Kota Serang Tewas Dicelurit Saat Tawuran

Siswa yang menjadi korban tawuran di Kota Serang.

SERANG – Satu pelajar di Kota Serang tewas setelah mengalami luka akibat tawuran di Jalan Bhayangkara tepatnya di depan kantor Kelurahan Sumur Pecung, Kecamatan Serang, Kota Serang, Kamis (13/1/2022) sore.

Pelajar berinisial A yang tewas, sebelumnya sempat dilarikan ke Rumah Sakit Sari Asih, Kota serang namun nyawa korban tidak dapat diselamatkan karena tusukan benda tajam yang menembus paru korban.

Dikonfirmasi akan peristiwa tersebut Kapolres Serang Kota, AKBP Maruli Ahiles Hutapea membenarkan peristiwa tersebut. Pihak Satreskrim Polres Serang Kota kini tengah memburu para pelaku yang terlibat dalam tawuran tersebut.

“Semoga pelakunya bisa kami tangkap,” kata Kapolres Serang Kota, Jumat (14/1/2022).

Informasi yang berhasil dihimpun, sebelum saling serang dua kelompok remaja tersebut sempat terlibat cekcok. Dari arah Ciceri sekelompok pelajar langsung melakukan penyerangan.

Warga yang menyaksikan hal tersebut tak bisa berbuat banyak lantaran melihat aksi brutal siswa dengan senjata tajam. “Warga takut liatnya kaya bukan pelajar, bawa celurit segala banyakan lagi,” kata Udi, warga yang sempat menyaksikan kejadian tersebut.

Setelah bentrok tersebut, satu pelajar terkena senjata tajam cukup parah pada bagian punggung. Rekan-rekan korban langsung melarikan siswa tersebut ke Sari Asih, Kota Serang. Sayangnya, nyawa korban tidak dapat diselamatkan. (You/Red)