Beranda Kesehatan Satu Pasien Positif Covid-19 di Kota Serang Meninggal Dunia

Satu Pasien Positif Covid-19 di Kota Serang Meninggal Dunia

Ilustrasi - foto istimewa kompas.com

SERANG – Jumlah pasien positif Covid-19 di Kota Serang kembali bertambah. Kemarin, satu pasien positif Corona dinyatakan meninggal dunia setelah sebelumnya menjalani perawatan di ruang isolasi RS Dradjat Prawiranegara (RSDP) Serang.

Bwrdasarkan data Dinkes Kota Serang per tanggal 9 Oktober 2020, pasien yang meninggal dunia berinisial P (59 thn), warga Kecamatan Serang. Pasien mengalami keluhan pusing, demam,
batuk dan nafsu makan tidak ada, “Kondisi
kesehatan semakin memburuk dan dinyatakan meninggal pada tanggal 8 Oktober 2020 sekira pukul 13.20 WIB,” ujar W Hari Pamungkas, Kepala Diskominfo Kota Serang, dalam siaran persnya.

Sementara itu jumlah pasien yang dinyatakan positif Covid-19 juga masih mengalami peningkatan. Pada data yang sama, pada 9 Oktober 2020, tercatat ada 6 pasien baru positif Covid-19. Enam pasien baru ini saat ini masih menjalani isolasi mandiri.

Data terakhir kasus terkonfirmasi positif Covid-19 di Kota Serang tercatat sebanyak 303 orang yang positif. Dari jumlah tersebut, 24 masih menjalani perawatan, 138 isolasi, 10 meninggal dunia, dan sembuh 131 orang. (Ink/Red)

Temukan Berita BantenNews.co.id di Google News

Dukung BantenNews.co.id untuk terus menyajikan jurnalistik yang independen. Klik disiniĀ