Beranda Kesehatan Satu Lagi Warga Kota Serang  Positif Corona

Satu Lagi Warga Kota Serang  Positif Corona

Ilustrasi virus Corona - foto istimewa waspada online

 

SERANG – Pasien terkonfirmasi positif di Kota Serang bertambah. Setelah kemarin warga Kelurahan Unyur, Kecamatan Serang, dinyatakan positif, hari ini satu warga  Kelurahan Penancangan, Kecamatan Cipocokjaya, Kota Serang, terkonfirmasi positif.

“Tadi pukul 19.20 terkonfirmasi positif. Warga penancangan, jenis kelamin laki-laki, usia 37 tahun, terang W Hari Pamungkas, Jubir Penanganan Covid-19 Kota Serang, Kamis (9/4/2020) malam.

Hari belum bisa membeberkan secara rinci profesi dan detail riwayat perjalanan pasien tersebut. “Kita masih menunggu informasi lanjutan dari RSUD Banten. Saat ini pasien masih dirawat di RSUD Banten,” ujarnya.

Muhammad Ikbal, Kepala Dinkes Kota Serang juga membenarkan adanya penambahan satu warga Kota Serang yang terkonfirmasi positif. “Saya terima (informasi-red) bahwa ada penambahan covid positif dari Kelurahan Penancangan malam ini,” ujarnya.

Kata Hari, pasien yang berprofesi sebagai anggota TNI AU tersebut masuk RSUD Banten pada 27 Maret 2020.

Juru Bicara Penanganan Covid-19 Gugus Banten Ati Pramuji Hastuti menyatakan bahwa pasien kedua positif Corona tidak ada kaitan keluarga dengan pasien sebelmnya. “Tidak ada kaitan keluarga,” jelasnya.

Diinformasikan sebelumnya, warga Kelurahan Unyur yang berprofesi sebagai pekerja di toko bangunan, Rabu (8/4/2020) terkonfirmasi dinyatakan positif virus Corona. Saat ini pasien berusia 42 tahun tersebut masih menjalani perawatan di RSUD Banten. (ink/red)

Temukan Berita BantenNews.co.id di Google News

Dukung BantenNews.co.id untuk terus menyajikan jurnalistik yang independen. Klik disini