Beranda Pariwisata Satu Lagi Jasad Nelayan Lebak Ditemukan Tewas

Satu Lagi Jasad Nelayan Lebak Ditemukan Tewas

100
0
(Sumber foto: istimewa)

SERANG – Andi (32), warga Kampung Muara Binuangeun, Desa Muara, Kecamatan Wanasalam, Kabupaten Lebak yang hilang Kamis (19/7/2018) lalu ditemukan tewas.

Feby, Anggota Polisi Air mengatakan, upaya pencarian sudah membuahkan hasil dengan ditemukannya jasad korban pada pukul 14.00 WIB oleh Tim Basarnas dan nelayan di daerah pesisir pantai.

Pencarian yang melibatkan Badan Penanggulangan Bencana Daerah (BPBD), Basarnas, Polsek dan Koramil serta warga. “Alhamdulillah semua jasad korban sudah ditemukan. Gelombang ombak sementara ini masih sangat tinggi kadang memberikan rasa kekhawatiran para nelayan,” kata dia.

loading...

Sebelumnya, jasad Rudi (30) juga ditemukan pada Minggu (22/7/2018) lalu. Saat dihubungi, Ketua Himpunan Nelayan Seluruh Indonesia (HNSI), Nurman membenarkan mengenai penemuan Andi (32) warga Kampung Muara Binuangeun Desa Muara, Kecamatan Wanasalam. Keduanya sudah dibawa ke rumahnya masing-masing untuk dimakamkan.

Sebelumnya, korban tenggelam yang hilang di Laut Binuangeun, Kabupaten Lebak akhirnya ditemukan. Korban KM Barokah itu ditemukan tewas. (Tra/Ali/Red)