Beranda Peristiwa Satu Korban Tenggelam Perahu Eretan Masih dalam Pencarian

Satu Korban Tenggelam Perahu Eretan Masih dalam Pencarian

Foto istimewa

SERANG – Kecelakaan air menimpa warga yang akan melintasi sungai Ciujung dengan menggunakan eretan, tepatnya di sungai antara kampung Turun Bales, Kecamatan Cikeusal dengan kampung Saninten, Kecamatan Bandung, Kabupaten Serang, sekitar pukul 06.30 WIB, Selasa (22/1/2019).

Akibatnya 29 warga dan 12 unit kendaraan roda dua tenggelam. Satu orang masih hilang. “Laka air, tenggelam dan hanyut perahu,” kata Kasiops Basarnas Banten, Heru.

Perahu yang bisa menjadi alat transportasi warga tersebut tengah penuh penumpang. “Di perahu itu ada 22 warga dan 7 kru. 21 orang korban selamat sementara 1 orang masih dalam pencarian,” kata Kapolres Serang AKBP Indra Gunawan.

Kejadian terjadi saat sungai Ciujung dalam kondisi pasang. “Warga akan berangkat bekerja ke wilayah industri,” kata Kapolres.

Kapolsek Pamarayan AKP Asroji mengatakan, korban atas nama Suwandi (42) merupakan karyawan di salah PT Panca Tama di Cikande. “Kalau istrinya sudah ketemu selamat. Tinggal suaminya ini masih kami cari,” kata dia. (You/Red)

Temukan Berita BantenNews.co.id di Google News

Dukung BantenNews.co.id untuk terus menyajikan jurnalistik yang independen. Klik disini