Beranda Peristiwa Satu Korban Ledakan PT Sulfindo Adiusaha Meninggal

Satu Korban Ledakan PT Sulfindo Adiusaha Meninggal

Lokasi ledakan PT Sulfindo Adiusaha - foto istimewa

KAB. SERANG – Satu korban ledakan PT Sulfindo Adiusaha di Desa Mangunreja, Kecamatan Puloampel, Kabupaten Serang meninggal dunia.

Fajar (35) yang merupakan pegawai perusahaan kimia tersebut meninggal dunia setelah mendapatkan perawatan intensif di rumah sakit.

Kasatreskrim Polres Cilegon AKP Arief
Nazaruddin Yusuf membenarkan bahwa satu korban ledakan PT Sulfindo Adiusaha meninggal dunia.

“Untuk peristiwa ledakan di PT Sulfindo Adiusaha pada Senin kemarin menyebabkan dua orang korban, yang satu luka-luka dan yang satu meninggal dunia. Yang meninggal dunia atas nama Fajar. Untuk penyebab meninggalnya korban kami harus memastikan keterangan dari dokter dulu,” ujar Kasat kepada wartawan, Selasa (16/2/2021).

Kasat menyatakan saat ini pihaknya masih meminta keterangan saksi-saksi terkait ledakan perusahaan kimia tersebut. Pihaknya juga telah melakukan olah Tempat Kejadian Perkara (TKP) awal.

“Sementara yang diperiksa ada 4 orang saksi dari pihak pegawai PT Sulfindo, kalau penyebab ledakan kita sudah berkoordinasi dengan Puslabfor Mabes Polri dan Insya Allah dalam beberapa hari ini tim akan turun bersama Satreskrim Polres Cilegon untuk melaksanakan olah TKP kembali,” jelasnya.

(Man/Red)

Temukan Berita BantenNews.co.id di Google News

Dukung BantenNews.co.id untuk terus menyajikan jurnalistik yang independen. Klik disini