Beranda Peristiwa Satu Keluarga Korban Sriwijaya Air Sebelumnya Silaturahmi di Kota Tangerang

Satu Keluarga Korban Sriwijaya Air Sebelumnya Silaturahmi di Kota Tangerang

Pesawat Sriwijaya Air SJ182 - foto istimewa

TANGERANG – Keluarga Toni Ismail merupakan salah satu keluarga korban jatuhnya pesawat Sriwijaya Air SJ-182 di Kepulauan Seribu, Sabtu (9/1/2021) lalu. Korban bersama sang istri yakni Rahmawati, anak bernama Ratih Windania dan Yumna serta Athar Rizki Riawan yang merupakan kerabat menjadi korban.

Yudi Purbani sang keponakan yang berdomisili di Kota Tangerang mengatakan jika saudaranya dari Pontianak Kalimantan Barat tersebut tengah berlibur ke Bandung sekaligus mengunjungi anak dan cucunya selama tiga minggu.

“Mereka sengaja berlibur ke Bandung sekaligus berkunjung ke rumah anaknya dan melihat cucunya yang sudah menetap di sana. Saya yang antar dari Tangerang ke Bandung,” ujar Yudi saat berbincang dengan BantenNews.co.id, Senin (11/1/2021).





Lanjutnya, jika keponakan dari Ibu Rahmawati itu sempat menemani mereka jalan-jalan di daerah Kota Tangerang selama satu minggu. “Tapi nggakga sempet saya ngantar pulang ke bandara,” ujarnya.

Dirinya mengakui jika sebagai pelapor atas insiden jatuhnya pesawat Sriwijaya Air SJ-182 menuju Pontianak yang ditumpangi saudaranya. “Saya berharap dapat mukjizat dari Yang Maha Kuasa jika saudara saya dapat ditemukan dengan selamat meskipun itu kemungkinan kecil. Tapi jika memang sudah tidak bernyawa, yang penting ditemukan jasadnya dan dikuburkan dengan ketentuan agama Islam,” tuturnya.

(Ren/Red)