Beranda Peristiwa Satu Keluarga Kecelakaan di Tol Tangerang, 2 Orang Tewas

Satu Keluarga Kecelakaan di Tol Tangerang, 2 Orang Tewas

Foto istimewa Okezone.com

TANGERANG – Mobil Avanza yang ditumpangi satu keluarga beranggotakan 8 orang mengalami kecelakaan tunggal di Tol Karang Tengah, Tangerang. Dalam kecelakaan itu dua orang tewas.

Kasat Lantas Polres Metro Tangerang, AKBP Ojo Ruslan, mengatakan, satu keluarga itu tengah dalam perjalanan menghadiri pernikahan di Jakarta.

“Rombongan sekeluarga dari Tigaraksa, menuju Jakarta untuk menghadiri undangan pernikahan,” kata Ojo, Minggu (13/1/2019).

Ojo menyebut, dalam kecelakaan tersebut dua orang tewas yakni seorang wanita paruh baya bernama Ipong (54) dan seorang anak, Nurhayati (12), tewas di rumah sakit.

“Jenazah dan korban lainnya saat ini berada di RS Siloam Karawaci,Tangerang,” ujar Ojo dikutip dari kumparan.com.

Untuk identitas korban lainnya yakni Sarip (pengemudi), Indah (30), Koning (41), Nurhat (35), Nurhasanah (15), dan Revi Aprilia (8) mengalami luka-luka.

Kecelakaan terjadi sekitar pukul 08.10 WIB, kecelakaan tunggal terjadi di Tol Karang Tengah, Tangerang. Penyebab kecelakaan itu terjadi karena mobil melaju dengan kecepatan tinggi dan tidak dapat menghindari kendaraan yang keluar dari rest area. Mobil ringsek terbalik di lajur paling kiri. (Red)

Temukan Berita BantenNews.co.id di Google News

Dukung BantenNews.co.id untuk terus menyajikan jurnalistik yang independen. Klik disini