Beranda Kesehatan Satpol PP Tangsel Semprot Cairan Disinfektan di Pasar Serpong

Satpol PP Tangsel Semprot Cairan Disinfektan di Pasar Serpong

Badan Penanggulangan Bencana Daerah (BPBD) Kabupaten Tangerang melakukan penyemprotan disinfektan di pasar Gudang Kecamatan Tigaraksa - foto istimewa

TANGSEL – Satuan Polisi Pamong Praja (Satpol PP) Kota Tangerang Selatan (Tangsel) melakukan penyemprotan cairan disinfektan di area Pasar Serpong, Kecamatan Serpong, Kota Tangerang (Tangsel) Selatan, Selasa (24/3/2020).

Wakil Walikota Tangsel, Benyamin Davnie mengatakan, penyemprotan cairan disinfektan penting dilakukan sebagai upaya pembersihan virus yang menempel dilokasi tersebut. Apalagi, kata dia, pasar termasuk pusat keramaian yang banyak dikunjungi masyarakat.

“Satpol PP Tangerang Selatan juga melakukan sosialisasi melalui pengeras suara di masjid dan musalah. Mereka menyampaikan informasi tentang pencegahan covid-19 kepada warga,” ungkap Benyamin, Selasa (24/2/2020).

Selain itu, lanjut Ben, berdasarkan hasil rapat yang telah digelar sore ini, Pemkot Tangsek menetapkan Posko Utama Covid-19 Tangsel berlokasi di Jalan Raya Viktor, dan besok pagi lokasi tersebut sudah bisa digunakan.

“Lokasi tersebut akan digunakan untuk kepentingan Gugus Tugas Covid-19 Tangerang Selatan. Di lokasi tersebut akan standby mobil ambulans, mobil jenazah, mobil damkar, mobil patroli Satpol PP, mobil Rescue Dinsos dan Mobil Dishub,” pungkasnya.

(Ihy/Red)

Temukan Berita BantenNews.co.id di Google News

Dukung BantenNews.co.id untuk terus menyajikan jurnalistik yang independen. Klik disini