Beranda Peristiwa Satpol PP Tangsel Jaring Pasangan Mesum di Kontrakan dan Kost

Satpol PP Tangsel Jaring Pasangan Mesum di Kontrakan dan Kost

Anggota Satpol PP Tangsel melakukan razia. (Ihya/bantennews.co.id)

 

TANGSEL – Satuan Polisi Pamong Praja (Satpol PP) Kota Tangerang Selatan (Tangsel) belakangan gencar melakukan razia di loksi yang suka dijadikan tempat mesum seperti hotel, karaoke, dan tempat pemandian air panas (spa).

Kali ini Satpol PP Tangsel merazia beberapa kontrakan dan indekost yang berlokasi di Pakulonan dan Pakujaya, Kecamatan Serpong Utara, dimana di dalamnya terdapat 5 pasangan bukan suami istri sedang melakukan mesum.

“Lima pasangan yang bukan suami istri ini kami amankan mereka ke kantor Satpol PP. Dua pasangan dari Pakulonan, Tiga (pasangan) dari Pakujaya,” terang Kepala Seksi Penyelidikan dan Penyidikan Satpol PP Kota Tangsel Muksin Al Fachry, Senin (6/7/2020).

Kata Muksin, empat dari pasangan tersebut adalah pasangan bukan suami istri yang sedang berpacaran dengan pintu tertutup. Sedangkan satu orang lagi mengaku sebagai Pekerja Seks Komersial (PSK) yang sedang melayani tamunya.

Muksin pun menemukan beberapa botol minuman keras yang dikonsumsi pasangan  tersebut dalam tempat itu.

“Memang dari satu pasangan itu yang bersangkutan mengaku sebagai PSK. Jadi si laki-laki itu tamunya dia. Yang empat pasangan lainnya itu pacaran di dalam kamar dan pintu ketutup. Kami juga menemukan beberapa botol miras,” katanya.

Lanjut Muksin, lima pasangan tersebut sudah dibawa ke kantor Satpol PP untuk didata dan dilakukan pembinaan. Petugas Satpol PP juga memanggil pihak keluarga para pasangan tersebut untuk melakukan penjemputan.

“Keluarganya kami panggil baik yang perempuan maupun yang laki-laki, untuk dilakukan pembinaan lebih lanjut,” pungkasnya. (Ihy/Red)