Beranda Pemerintahan Satpol PP Pandeglang Pantau Warung Makan yang Buka Siang Hari

Satpol PP Pandeglang Pantau Warung Makan yang Buka Siang Hari

Kasatpol PP Pandeglang, Dadan Saladin

PANDEGLANG – Satuan Polisi Pamong Praja (Satpol-PP) Kabupaten Pandeglang tengah melakukan pemantaun pada warung makan yang beroperasi pada siang hari saat puasa Ramadan.

Berdasarkan informasi Satpol-PP sudah mengantongi sejumlah titik-titik lokasi warung makan yang kerap beroperasi pada siang hari, diantaranya warung nasi di daerah Kadu Banen dan di Pasar Badak Pandeglang.

Kasatpol PP Pandeglang, Dadan Saladin mengatakan, saat ini pihaknya memang belum melakukan tindakan pada warung makan yang dicurigai karena masih melakukan pemantauan, namun jika ada laporan dari masyarakat mengenai warung makan yang sudah pasti beroperasi pihaknya siap melakukan tindakan tegas.

“Kita belum operasi warung nasi yang beroperasi siang hari, bisa saja kita tindak langsung kalau memang terbukti beroperasi, jadi kalau misalkan memang ada silakan segera laporkan dan kami akan tindak,” kata Dadan, Rabu (8/5/2019).

Lanjut Dadan, dari hasil pemantuan yang dilakukan timnya diperkiran ada tiga lokasi yang menjadi titik fokus pengawasan, namun belum berani ditindak langsung sebelum terbukti melakukan operasi di siang hari.

“Targetnya kita sudah dapat seperti di Kadu Banen targetnya, kemudian di Pasar Badak Pandeglang, jadi tim pengawasan sudah bergerak tinggal eksekusinya, karena khawatir apakah memang betul beroperasi atau tidak, atau mungkin stok untuk sore hari, kita kan belum tahu ya, harus diawasi dulu, jadi kalau untuk saat ini yang kami lakukan hanya sebatas pegawasan dulu,” tandasnya. (Med/Red)