Beranda Peristiwa Satpol PP Lebak Jaring PSK

Satpol PP Lebak Jaring PSK

Ilustrasi

LEBAK – Satuan Polisi Pamong Peraja (Satpol PP) Lebak gelar operasi pekat di sekitaran Rangkasbitung, Kabupaten Lebak, Provinsi Banten, Rabu ( 24/10/2018) dini hari.

Operasi  kali ini difokuskan dengan merazia hotel dan kosan di sekitar Rangkasbitung, di antaranya Hotel Teratai, Hotel Wijaya di Gang Kibun, Hotel Karisma, dan kosan.

Dalam operasi ini Satpol PP Lebak menjaring lima pasangan bukan suami istri, 2 terduga PSK, dan 3 pemandu lagu di Karisma yang tidak mempunyai identitas.

Kepala Satpol PP Lebak, Dartim mengatakan bahwa operasi pekat ini dalam rangka meningkatkan ketertiban di masyarakat.

“Kita menggelar operasi pekat dengan menyisir tempat yang disinyalir sering digunakan untuk kegiatan-kegiatan yang melanggar norma-norma, asusila dan miras dan berbagai kejahatan lainnya,” kata Dartim kepada Bantennews.co.id.

Lebih lanjut Dartim mengungkapkan bahwa operasi ini berdasarkan pengaduan dari masyarakat karena tempat yang disisir diduga sering dijadikan tempat untuk perbuatan yang melanggar aturan.

“Ini adalah hasil dari pengaduan masyarakat dan hasil penyelidikan kita serta informasi -informasi lain yang kami dapat sehingga kita laksanakan operasi seperti ini,” ungkap Dartim

Untuk yang terjaring akan dilakukan pendataan dan peringatan. “Selanjutnya kita juga akan melakukan kerja sama dengan Dinas Sosial untuk melakukan pembinaan,” ujarnya. (Ali/red)