Beranda Pemerintahan Satpol PP Kabupaten Tangerang Bakal Awasi Bangunan Liar di Jalur PNLG Summit...

Satpol PP Kabupaten Tangerang Bakal Awasi Bangunan Liar di Jalur PNLG Summit Meeting

Kepala Satpol PP Kabupaten Tangerang, Fachrul Rozi - foto istimewa

KAB. TANGERANG – Satuan Polisi Pamong Praja (Satpol PP) Kabupaten Tangerang menggelar rapat koordinasi pengamanan dalam rangka persiapan pertemuan Partnerships in Environmental Management for The Seas of East Asia (PEMSEA) Network of Local Government (PNLG) yang akan digelar di Kabupaten Tangerang.

“Yang kami bahas pada rapat koordinasi ini adalah perihal pengamanan serta kenyamanan di wilayah sekitar, khususnya keberadaan bangunan liar yang berdiri di badan jalan area akses jalur pelaksanaan PEMSEA nanti,” kata Kepala Satpol PP Kabupaten Tangerang, Fachrul Rozi dalam keterangannya, Kamis (6/7/2022).

Rapat koordinasi yang dipimpin Kepala Satpol PP Kabupaten Tangerang tersebut dihadiri pihak Perumda Pasar NKR, dan 5 perwakilan dari Kecamatan terkait, seperti Kecamatan Rajeg, Kecamatan Pagedangan, Kecamatan Mauk, Kecamatan Sindang Jaya dan Kecamatan Pasar Kemis.

Dia mengatakan, untuk memberikan kenyamanan dan keamanan jelang pagelaran internasional PNLG Summit Meeting tersebut, Satpol PP Kabupaten Tangerang akan terus melakukan patroli khususnya di jalur akses pelaksanaan PEMSEA.

Dengan diadakannya rapat ini, Fachrul berharap, para camat yang hadir dapat bekerjasama menyukseskan pelaksanaan PEMSEA nanti.

“Insya Allah dengan bersinegritas, Satpol PP dengan unsur kecamatan, pelaksanaan PEMSEA nanti akan berjalan dengan aman dan tertib,” ungkapnya.

(Ril/Red)

Temukan Berita BantenNews.co.id di Google News

Dukung BantenNews.co.id untuk terus menyajikan jurnalistik yang independen. Klik disini