Beranda Peristiwa Satpam Pengadilan Tinggi Banten Tertabrak Motor saat Mengatur Lalu Lintas

Satpam Pengadilan Tinggi Banten Tertabrak Motor saat Mengatur Lalu Lintas

Kecelakaan lalu lintas terjadi di Jalan Raya Pandeglang No.Km. 6, 6, Tembong, Kecamatan Cipocok Jaya, Kota Serang

SERANG – Kecelakaan lalu lintas terjadi di Jalan Raya Pandeglang No.Km. 6, Tembong, Kecamatan Cipocok Jaya, Kota Serang, Jumat (24/7/2020). Kali ini satpam Pengadilan Tinggi Banten, Saruhn menjadi korban tabrak kendaraan roda dua yang tengah melintas di lokasi menuju arah Serang.

Pada saat kejadian korban tengah mengatur lalu lintas kendaraan yang keluar masuk Pengadilan Tinggi Banten. Tiba-tiba secara bersamaan pengendara motor bernama Muchydin melintas di lokasi.

“Pengendara motor dari arah utara dengan kecepatan tinggi menabrak korban yang tengah mengatur lalu lintas,” kata Humas Pengadilan Tinggi Banten Binsar M Gultom.

Akibatnya korban terpental beberapa meter karena tertabrak motor. Mendapati luka cukup serius akhirnya korban langsung dilarikan ke Rumah Sakit Bhayangkara, Serang, Banten.

Hakim Binsar M Gultom berharap peristiwa tersebut tidak terulang kembali. Hakim yang pernah menyidangkan kasus kopi maut bersianida tersebut berharap kepada pihak DLLAJ bekerjasama dengan Polda Banten agar memasang lampu tanda peringatan dan road barrier pembatas jalan dan garis kejut. serta menempatkan petugas pengatur lalu lintas di lokasi yang terkenal rawan aksi kebut-kebutan tersebut.

“Dan sudah saatnya Petugas Kepolisian Banten ditugaskan untuk menjaga di area tersebut, mengingat selama ini sering terjadi kecelakaan ditempat itu saat menyebrang jalan, bahkan ada yang sudah meninggal dunia Panitera Pengganti Pengadilan Tinggi Banten bernama Neliana Setiawati,” kata Binsar.

(You/Red)

Temukan Berita BantenNews.co.id di Google News

Dukung BantenNews.co.id untuk terus menyajikan jurnalistik yang independen. Klik disini