Beranda Hukum Satlantas Polres Pandeglang Diisi Pemimpin Baru

Satlantas Polres Pandeglang Diisi Pemimpin Baru

Kapolres Pandeglang AKBP Hamam Wahyudi (kanan) memimpin langsung upacara Sertijab Kasat Lantas. (Memed/bantennews.co.id)

PANDEGLANG – Kepala Satuan Lalulintas (Kasat Lantas) Polres Pandeglang yang sebelumnya dijabat oleh AKP Riska Tri Arditia resmi digantikan oleh AKP Fiat Ari Suhada. Upacara Sertijab (serah terima jabatan) Kasat Lantas dilakukan di Aula Mako Polres Pandeglang, Jumat (15/1/2021).

Upacara sertijab dipimpin langsung oleh Kapolres Pandeglang, AKBP Hamam Wahyudi. Dalam sambutannya, Kapolres berterima kasih kepada AKP Riska atas dedikasi pengabdiannya kepada Polres Pandeglang dan mengucapkan selamat datang kepada AKP Fiat Ari.

“AKP Fiat Ari selamat datang di Polres Pandeglang selamat bertugas dan kepada AKP Riska terima kasih atas pengabdian dan dedikasinya selama ini kepada Polres Pandeglang semoga sukses di tempat yang baru,” ucap Hamam.

Kapolres juga meminta anggota Satlantas agar memberi dukungan kepada Kasat Lantas yang baru untuk tidak berhenti melakukan yang terbaik dalam menjalankan tugas.

“Terus lakukan terobosan untuk membuat masyarakat sadar dan tertib berlalulintas sehingga angka kecelakaan akan menurun, sehingga dapat menekan angka kecelakaan lalu lintas,” tutupnya. (Med/Red)

Temukan Berita BantenNews.co.id di Google News

Dukung BantenNews.co.id untuk terus menyajikan jurnalistik yang independen. Klik disini