Beranda Hukum Satlantas Pandeglang Bagikan Ratusan Sembako untuk Warga

Satlantas Pandeglang Bagikan Ratusan Sembako untuk Warga

Anggota Satlantas Pandeglang membagikan sembako untuk warga. (Memed/bantennews)

 

PANDEGLANG – Satuan Lalulintas Polres Pandeglang membagikan ratusan paket sembako, masker dan penyintasi tangan atau hand sanitizer gratis kepada warga. Kegiatan itu dilakukan di beberapa titik lokasi yang ada di sekitar perkotaan Pandeglang.

Kasat Lantas Polres Pandeglang, Iptu Riska Tri Arditia mengatakan, jumlah yang dibagikan sebanyak 120 paket sembako, 800 masker dan 300 hand sanitizer.

Ia membeberkan, untuk pembagian masker sasarannya pada masyarakat yang belum memiliki masker dan para pedagang, untuk hand sanitizer sasarannya pedagang dan sembako sasarannya pada masyarakat yang terdampak Covid-19.

“Kami memberikan imbauan kepada mereka untuk tertib menggunakan masker kain dengan tujuan melindungi diri sendiri dan orang lain, tingkat penggunaan masker di Pandeglang ini sebenarnya sudah bagus karena di beberapa pasar juga sudah banyak yang menggunakan,” kata Riska saat ditemui di lokasi kegiatan, Jumat (10/4/2020).

Ia juga mengimbau kepada masyarakat tetap menjaga kesehatan, lindungi diri sendiri maupun keluarga dengan cara tetap berada di rumah.

“Bila tidak ada kegiatan yang memaksa masyarakat keluar rumah sebaiknya di rumah saja dan dimohon kepada masyarakat yang terpaksa keluar rumah untuk menggunakan masker,” pesannya. (Med/Red)

Temukan Berita BantenNews.co.id di Google News