Beranda Sosial Satgas Yonif 411 Kostrad Berikan Santunan Anak-Anak Yatim Piatu

Satgas Yonif 411 Kostrad Berikan Santunan Anak-Anak Yatim Piatu

Foto istimewa

SERANG – Memberikan santunan bagi orang lain yang membutuhkan, sama dengan memberikan arti sebuah kehidupan bagi sesama. Karena sedikit kepedulian yang kita berikan merupakan secercah harapan yang sangat bermanfaat bagi penerimanya.

Menyadari pentingnya saling berbagi antar sesama, Satgas Pamtas Batalyon Infanteri Mekanis Raider 411/Pandawa (Yonif MR 411/Pdw) Kostrad Pos Kout, memberikan santunan kepada Anak-Anak Yatim Piatu di perbatasan Republik Indonesia dan Papua Nugini (RI-PNG), bertempat di Masjid Darul Falah, Jalur 3 B Kampung Sota, Distrik Sota, Kabupaten  Merauke, Papua, Sabtu (8/2/2020).

Ditemui usai pemberian santunan, Wadansatgas Yonif MR 411/Pdw Kostrad Mayor Inf Ilham Datu Ramang yang datang bersama 10 personel Pos Kout mengatakan bahwa kegiatan pemberian santunan dan bingkisan ini sebagai bentuk kepedulian dan kasih sayang Satgas kepada Anak-Anak Yatim Piatu yang ada di daerah binaan.

“Semoga apa yang telah diberikan dapat membantu Anak-Anak Yatim Piatu yang ada di Kampung Sota perbatasan RI-PNG, kegiatan santunan ini juga sebagai wahana dan wadah bagi prajurit untuk mempererat tali silaturahmi dan kekeluargaan dengan warga masyarakat disekitar pos,” ucapnya.

Sementara itu, Pak Muslim salah satu masyarakat yang hadir dalam acara santunan menyampaikan ucapan terima kasih kepada Satgas Pamtas Yonif MR 411/Pdw Kostrad, dalam hal ini Pos Kout yang telah peduli dan memberikan bantuan untuk Anak-Anak Yatim Piatu yang ada di kampung tapal batas ini.

(Red)

Temukan Berita BantenNews.co.id di Google News

Dukung BantenNews.co.id untuk terus menyajikan jurnalistik yang independen. Klik disini