Beranda Bisnis Sate Haji Ishak Pasar Lama Kota Tangerang Habiskan 600 Porsi Setiap Hari

Sate Haji Ishak Pasar Lama Kota Tangerang Habiskan 600 Porsi Setiap Hari

Sate Haji Ishak Pasar Lama Kota Tangerang

TANGERANG – Tidak ada habisnya bicara kuliner di Kota Tangerang. Salah satu yang paling legendaris adalah Sate Ayam Haji Ishak yang berlokasi di seberang kantor Bank BCA di tengah kawasan Wisata Kuliner Pasar Lama, Kota Tangerang.

Kemasyhuran Sate Ayam Haji Ishak tidak perlu diragukan. Tercatat, warung sate yang setiap hari selalu ramai pengunjung tersebut telah eksis sejak tahun 1954 silam. Tidak heran, Sate Ayam Haji Ishak memiliki pelanggan tetap secara turun temurun dari generasi ke generasi.

“Sejak awal berdiri dulu, Sate Ayam Haji Ishak memang tidak pernah sepi, tidak pernah berganti lokasi, bahkan tidak pernah mengganti gerobaknya. Saat ini masuk ke generasi ketiga, Sate Ayam Haji Ishak masih menjadi pilihan utama para penikmat sate,” ujar Pengelola Sate Ayam Haji Ishak, Rofi, Kamis (28/3/2024).

Tidak hanya itu, Sate Ayam Haji Ishak bahkan mampu menjual sekitar 600 porsi setiap harinya. Di bawah kendali 12 karyawan yang bertugas, Sate Ayam Haji Ishak menghabiskan 30-35 ekor ayam dengan perkiraan 6 ribu tusuk dihabiskan para pelanggan yang datang dari berbagai daerah, bahkan dari luar Kota Tangerang.

“Rata-rata pelanggannya sendiri sangat beragam, mulai dari pelanggan lawas, pelanggan baru, bahkan para pelancong pun terlihat sangat menyukai cita rasa sate ayam legendaris ini. Karenanya, hampir setiap hari ramai, terlebih saat akhir pekan,” tambahnya. (Red)

Temukan Berita BantenNews.co.id di Google News

Dukung BantenNews.co.id untuk terus menyajikan jurnalistik yang independen. Klik disini