Beranda Hukum Sat Brimobda Banten Bantu Warga yang Berduka

Sat Brimobda Banten Bantu Warga yang Berduka

Foto istimewa

LEBAK – Sebagai pelayan masyarakat, Sat Brimob Polda Banten terus berupaya sekuat dan semampunya untuk senantiasa terus meningkatkan pelayanan pada masyarakat.

Seperti yang dilakukan oleh personel Sat Brimob Polda Banten dari Kompi 2 Panggarangan yang melakukan kegiatan sambang duka terhadap warga yang meninggal dunia di Kampung Cimampang, Desa Panggarangan, Kabupaten Lebak, Sabtu (22/02/2020).

Warga yang meninggal dunia tersebut yakni almarhum Abdullah (45) tahun warga Kampung Cisiih, Desa Situregen, Kecamatan Panggarangan, Kabupaten Lebak.

Komandan Satuan Brimob Polda Banten Kombes Pol Dedi Suryadi mengatakan bahwa kegiatan sambang duka yang dilakukan personel Kompi 2 Sat Brimob Polda Banten untuk membantu warga yang sedang berduka dan menjalin hubungan Polisi dengan masyarakat sehingga kehadiran Polisi di tengah masyarakat dapat lebih dirasakan.

“Menciptakan kedekatan dengan masyarakat, sehingga terjalin komunikasi yang baik dengan masyarakat. Tidak hanya pada saat masyarakat bergembira tetapi saat mengalami musibah kehadiran Polisi juga harus di rasakan masyarakat,“ katanya.

(You/Red)

Temukan Berita BantenNews.co.id di Google News

Dukung BantenNews.co.id untuk terus menyajikan jurnalistik yang independen. Klik disini