Beranda Peristiwa Sarapan Pagi di Cilegon, Cawapres Sandi Nikmati Sate Bebek dan Jejorong

Sarapan Pagi di Cilegon, Cawapres Sandi Nikmati Sate Bebek dan Jejorong

Cawapres nomor urut 02, Sandiaga Uno tengah menikmati sarapan paginya di Cilegon. (Foto : Gilang)

CILEGON – Calon Wakil Presiden dari pasangan nomor urut 02, Sandiaga Uno tiba di markas pemenangan Prabowo – Sandi di Kilometer 3 Jalan Lingkar Selatan (JLS), Kelurahan Kalitimbang, Kecamatan Cibeber, Kota Cilegon sekira pukul 08.30 WIB Sabtu (30/3/2019).

Pantauan BantenNews.co.id, iring-iringan rombongan cawapres yang keluar dari pintu tol Cilegon Timur dan masuk ruas JLS langsung disambut oleh kelompok massa, relawan dan partai koalisi yang berbaris di sepanjang JLS.

Di markas pemenangan, Sandi kembali disambut rombongan emak-emak yang sudah mempersiapkan hidangan khas Banten. Selain singgah sesaat, Sandi dijadwalkan akan menikmati sarapan pagi saat itu.

“Ini adalah kuliner khas Cilegon, yaitu sate bebek yang rasanya, seperti bebek. Dan kue jejorong, itu luar biasa sekali membuat kita semangat hari ini,” canda Cawapres, Sandiaga usai menikmati sarapannya.

Cawapres nomor urut 02, Sandiaga Uno saat mengambil menu sarapan paginya di Cilegon. (Foto : Gilang)

Di hidangan prasmanan, Sandi lebih memilih menu Sate Bebek Khas Cibeber dengan dua sendok nasi ditambah emping yang menjadi pilihan utamanya. Dijadwalkan, Sandi hanya akan transit pada saat itu sebelum akhirnya bertolak ke Lapangan Taman Ciruas, Kabupaten Serang untuk menggelar kampanye terbuka.

“Kita optimis masyarakat bisa menyampaikan aspirasinya dan Kota Cilegon sendiri sebagai pusat industri kita harapkan akan menjadi lokomotif penciptaan lapangan kerja,” ucapnya. (dev/red)

Temukan Berita BantenNews.co.id di Google News

Dukung BantenNews.co.id untuk terus menyajikan jurnalistik yang independen. Klik disini