Beranda Komunitas SAPMA PP Tangsel Gencarkan Pemuda Lawan Narkoba

SAPMA PP Tangsel Gencarkan Pemuda Lawan Narkoba

TANGSEL – Satuan Siswa Pelajar dan Mahasiswa (SAPMA PP) Tangerang Selatan 2021 melakukan audiensi dan diskusi yang dihadiri beberapa organisasi sayap Pemuda Pancasila sebagai undangan. Hal tersebut diselenggarakan untuk membahas persoalan Pemula Melawan Narkoba di Tangerang Selatan.

Ketua SAPMA PP Tangsel Refo Ongko Songo mengatakan, acara ini atas inisiatif para Pengurus Cabang SAPMA PP Tangsel 2021 mengadakan diskusi dan audiensi sekaligus mengikat erat persaudaraan bersama 234 SC Regwil Tangsel.

“Dengan demikian pembahasan yang digagas oleh para Pengurus Cabang dapat memberikan kontribusi gerak positif dalam masyarakat khususnya Tangerang Selatan agar para pemuda bersih dari Narkoba, karena pemuda adalah kekuatan nasional dalam pembangunan negeri untuk menciptakan generasi yang unggul serta kompetitif dalam hal memajukan bangsa dengan asas gotong royong sebagaimana esensi dalam pancasila sebagai dasar negara,” terangnya.

Sementara Ketua 234 SC Regwil Tangsel, Adam P. Wicaksono mengatakan, dirinya menyambut hangat audiensi dan silaturahim yang diinisiasi oleh SAPMA PP Tangsel.

“Kami juga akan sangat mendukung dan bersama-sama berjuang untuk melawan serta menjauhi Narkoba terutama untuk para pemuda Tangerang Selatan,” ujarnya. (Ihy/Red)

Temukan Berita BantenNews.co.id di Google News

Dukung BantenNews.co.id untuk terus menyajikan jurnalistik yang independen. Klik disini