Beranda Hukum Sapma PP dan BNN Tangsel Sinergi Lindungi Remaja dari Ancaman Narkoba

Sapma PP dan BNN Tangsel Sinergi Lindungi Remaja dari Ancaman Narkoba

Satuan Pelajar dan Mahasiswa Pemuda Pancasila (Sapma PP) Kota Tangerang Selatan bertekad menyelamatkan generasi muda dari ancaman barang haram narkoba.

TANGSEL – Satuan Pelajar dan Mahasiswa Pemuda Pancasila (Sapma PP) Kota Tangerang Selatan (Tangsel) bertekad menyelamatkan generasi muda dari ancaman barang haram narkoba.

Tekad tersebut pun dibuktikan dengan menjalin kerja sama dan sinergisitas dengan Badan Narkotika Nasional (BNN) Kota Tangsel.

Ketua Sapma PP Kota Tangsel, Refo Ongko Songo mengatakan bahwa langkah tersebut amatlah diperlukan guna mencapai misi untuk menyelamatkan masa depan para pemuda.

Pasalnya, dewasa ini banyak kalangan pemuda yang terjerumus dalam lingkaran hitam penyalahgunaan narkotika.

“Kita harus perangi narkoba dengan penyalahgunaannya. Langkah ini untuk menyelamatkan generasi muda yang kita ketahui, mereka adalah penerus bangsa,” ungkap Refo, Senin (6/9/2021).

Dengan sinergisitas itu, Sapma PP Kota Tangsel berjanji akan terus menggencarkan sosialisasi bersama BNN terkait bahayanya penyalahgunaan narkotika tersebut.

“Kita akan terus bersinergi dan terus membantu tugas BNN dalam mencegah penyalahgunaan narkotika, terutama kepada para kawula muda,” paparnya.

Sesuai dengan sasarannya, Refo mengatakan bahwa pihaknya akan memilih cara yang dipercaya lebih disukai oleh para muda-mudi.

Caranya, yaitu dengan langkah yang lebih modernisasi. Mengingat, perkembangan digital kini tengah bertumbuh pesat.

“Di era saat ini proses pencegahan dan sosialisasi bahaya narkoba memerlukan cara-cara yang modern dan dapat diserap oleh masyarakat dengan mudah, sehingga informasi yang diberikan dapat diterima secara optimal,” pungkasnya. (Ihy/Red)