Beranda Pemerintahan Santer Informasi Rotasi Mutasi Pejabat Pemkot Cilegon

Santer Informasi Rotasi Mutasi Pejabat Pemkot Cilegon

Pejabat Pemkot Cilegon usai mengikuti rapat. (Maulana/bantennews)

CILEGON – Informasi soal rotasi dan mutasi Aparatur Sipil Negara (ASN) pejabat Eselon III dan IV santer di lingkungan Pemerintah Kota (Pemkot) Cilegon. Hal itu dibenarkan oleh Sekretaris Daerah (Sekda) Kota Cilegon, Maman Mauludin.

“Iya, mau, sedang disusun,” katanya usai menghadiri agenda pengarahan Walikota Cilegon kepada pejabat Eselon II dan III Pemkot Cilegon di Aula Setda II, Jumat (12/1/2024).

Berdasarkan informasi yang dihimpun dari beberapa sumber, berkas rotasi dan mutasi pejabat Eselon III dan IV Pemkot Cilegon itu juga dikabarkan telah berada di meja kerja Sekda Kota Cilegon.

Namun, hal itu dibantah oleh Maman bahwa proses rotasi dan mutasi pejabat Pemkot Cilegon itu tengah dalam pembahasan. “Belum, belum, lagi dibahas,” ujarnya.

Selain itu, informasi yang beredar juga hasil rotasi dan mutasi pejabat Eselon III dan IV itu rencananya akan dilakukan pelantikan pada Senin, 15 Januari 2024 mendatang.

Namun, lagi-lagi informasi itu ditampik kembali oleh Maman dan menyatakan soal pelantikan masih menunggu dari hasil rapat pembahasan.

“Ga tau, belum, belum, gimana nanti. Nanti, belum, belum rapat, belum final,” pungkasnya.

Hingga berita ini diturunkan, informasi yang beredar juga Pemkot Cilegon tengah melakukan rapat pembahasan internal secara tertutup soal rotasi dan mutasi pejabat Eselon III dan IV usai agenda pengarahan Walikota kepada pejabat Eselon II dan III.

(Mg-STT/Red)

 

Temukan Berita BantenNews.co.id di Google News

Dukung BantenNews.co.id untuk terus menyajikan jurnalistik yang independen. Klik disiniĀ