Beranda Pariwisata Sandiaga Uno Penasaran Alam Bawah Laut Carita Pandeglang

Sandiaga Uno Penasaran Alam Bawah Laut Carita Pandeglang

Sandiaga Uno saat berkunjung ke Pandeglang

PANDEGLANG – Menteri Pariwisata dan Ekonomi Kreatif Republik Indonesia, Sandiaga Uno mengaku penasaran dengan keindahan alam bawah laut yang ada di Sea Park kawasan Pantai Carita. Hal tersebut diungkapkan Sandi saat berkunjung ke Kabupaten Pandeglang pada Sabtu (2/10/2021) kemarin.

Dalam kunjungan ke Desa Wisata Sukarame, Kecamatan Carita, Menteri milenial ini dijadwalkan akan melakukan penyelaman dan penanaman terumbu karang, namun jadwal tersebut terpaksa harus dibatalkan karena cuaca di kawasan tersebut diguyur hujan.

Jika dilihat dari jadwal yang ada, Sandi berencana akan melakukan diving di seapark. Bahkan, dia juga telah menyiapkan segala perlengkapannya. Dia mengaku sangat penasaran dengan alam bawah air yang ada di Sea Park tersebut.

Bahkan, dia yang peduli dengan olahraga tersebut dan mengaku akan memberikan perlengkapan jaket pelindung, kacamata dan masker snorkling serta sepatu untuk keberlangsungan pengembangan desa wisata yang ada di Sukarame.

“Saya mendapatkan laporan dari pak Bayu dan pak Andi tadi bahwa (alam bawah laut) kondisinya sangat baik jadi ini tidak akan mengurangi penilaian jadi jangan kecewa. Mudah-mudahan hujan ini adalah berkah dan nanti hasil (penilaiannya) kedepan adalah hasil yang terbaik buat Desa Sukarame, Kabupaten Pandeglang,” ucap Sandiaga saat berkunjung ke Pandeglang, Senin (4/10/2021).

Sementara itu, seorang warga Sukarame, Usep kagum dengan apa yang dilakukan oleh Sandiaga Uno. Menurutnya, demi pekerjaannya dia rela hujan-hujanan. “Demi Indonesia bangkit dari keterpurukan dia rela hujan-hujanan,” ungkapnya.

Menurut Usep, Sandiaga Uno merupakan menteri yang ramah. Sebab kata dia, meskipun banyak pengawal yang menjaganya tetapi beliau masih tetap menyapa warga yang menunggunya.

“Pak Sandi ini orangnya sangat perduli sama rakyat karena terbukti meskipun beliau ini dikelilingi penjaga tetapi tetap mau menyapa dan bersalaman dengan kami,” tutupnya.

(Med/Red)

 

Temukan Berita BantenNews.co.id di Google News

Dukung BantenNews.co.id untuk terus menyajikan jurnalistik yang independen. Klik disini