Beranda Teknologi Samsung Jadi Partner untuk Snapdragon Pro Series

Samsung Jadi Partner untuk Snapdragon Pro Series

Foto istimewa

SERANG – Qualcomm Technologies, Inc. mengumumkan Samsung Electronics Co., Ltd. sebagai mitra smartphone resmi untuk turnamen Snapdragon Pro Series. Snapdragon Pro Series di tingkat Mobile Challenge dan Mobile Masters akan secara eksklusif menggunakan perangkat Samsung Galaxy yang ditenagai Snapdragon® Mobile Platform pada turnamen, dimulai dari Snapdragon Pro Series Mobile Challenge Finals di DreamHack Valencia.

“Kami berkomitmen untuk menghadirkan perangkat Samsung Galaxy berperforma tinggi yang ditenagai oleh Snapdragon ke tangan miliaran gamers di seluruh dunia yang mendorong persahabatan dan kompetisi,” ungkap Stephanie Choir, Executive Vice President and Head of Global Marketing, Samsung, Rabu (7/12/2022).

“Sebagai mitra smartphone resmi Snapdragon Pro Series, pengumuman ini memperdalam kolaborasi kami yang sudah terbangun bersama Qualcomm Technologies dan merupakan langkah penting berikutnya dalam upaya kami untuk memajukan teknologi seluler di dunia esports,” lanjutnya.

Don McGuire, SVP of Qualcomm Technologies, Inc. and CMO of Qualcomm mengatakan kolaborasi antara ESL FACEIT Group, Samsung dan Qualcomm Technologies mendemonstrasikan dedikasi kolektif untuk merevolusi mobile esports melalui eksesibilitas dan inklusivitas yang tak tertandingi untuk memungkinkan Era of Everyone,” jelas

“Kami berharap dapat menampilkan fitur game mobile-first yang premium dan berkinerja superior dari perangkat Samsung Galaxy yang ditenagai Snapdragon, di tengah-tengah persaingan para mobile gamers top dunia di panggung internasional esports terbesar,” ucapnya

ESL FACEFIT Group (EFG), penyedia game kompetitif dan esports entertainment tekemuka, telah memimpin Snapdragon Pro Series menjadi salah satu liga mobile esports multi-title global terbesar, menekankan pada prioritasnya untuk mendemokratisasi akses menuju kompetitsi terbaru dan menghadirkan mobile players ambisius generasi berikutnya.

“Dengan memanfaatkan teknologi terdepan di industri dari Samsung dan Qualcomm Technologies, EFG akan terus meningkatkan pengalaman kompetititf bagi para mobile gamers di seluruh dunia,” jelas Kevin Rosenblatt, SVP Game Exosystems at ESL FACEIT Group (EFG).

“Kolaborasi kami menyoroti bahwa saat ini, ponsel adalah pintu gerbang menuju pengalaman gaming kompetitif yang luar biasa,” lanjutnya.

(Red)