Beranda Uncategorized Samsul Hidayat Ngotot Ingin Wakili Nasdem Jadi Calon Walikota Serang

Samsul Hidayat Ngotot Ingin Wakili Nasdem Jadi Calon Walikota Serang

Kader Partai Nasdem Samsul Hidayat mengembalikan formulir penjaringan Pilkada Kota Serang. (Ade F/Bantennews.co.id)

SERANG – Kader Partai Nasdem Samsul Hidayat, yang juga mantan Calon Wali Kota Serang pada Pilkada 2018 mengembalikan formulir penjaringan di DPD NasDem Kota Serang, Selasa (7/5/2024).

Ia menyatakan percaya diri partai milik Surya Paloh tersebut akan mengusungnya sebagai bakal calon walikota Serang pada Pilkada 2024.

“Keyakinan dan optimis saya sangat kuat, jadi sudah 97 persen yakin direkom, tiga persennya tinggal nunggu takdir Allah,” ujar Samsul.

Meski bersaing dengan kompetitor lain dalam penjaringan, Samsul yakin akan masuk nominasi yang mendapatkan rekomendasi dari DPP NasDem.

Dengan pengalamannya sebagai bagian dari keluarga besar NasDem, ia menegaskan bahwa tidak berpikir untuk maju secara independen seperti pada Pilkada sebelumnya.

Tak hanya berkomunikasi dengan NasDem, Samsul juga menjalin hubungan dengan partai lain. Bahkan, ia sudah mengambil formulir penjaringan di PDI Perjuangan dan PKB sebagai langkah awal.

Sementara untuk posisi calon wakil, Samsul masih dalam pencarian. “Kami sedang konsentrasi mencari sosok wakil, siapa yang pantas untuk dikawinkan dengan kami untuk menambah kekuatan politik demi memenangkan kontestasi,” ungkapnya.

Samsul menegaskan bahwa, apapun wakilnya, NasDem bersama Samsul Hidayat akan memenangkan Pilkada Kota Serang 2024.
“Saya yakin NasDem bersama Samsul Hidayat InsyaAllah menang,” ujarnya.

Diketahui dulu pada pilkada 2018 , ia maju berpasangan dengan Rohman melalui jalur perseorangan. Namun pada saat itu, pasangan bertaglien Buya ini dikalahkan oleh rivalnya pasangan Aje Kendor Syafrudin-Subadri Ushuludin. (Dhe/Red)

Temukan Berita BantenNews.co.id di Google News