Beranda Politik Samsul Hidayat Menang Telak di TPS-nya

Samsul Hidayat Menang Telak di TPS-nya

93
0
Calon Walikota Serang jalur perseorangan Samsul Hidayat menggunakan  hak pilihnya di TPS 03, di Lingkungan Bangkalok, RT001/001, Kelurahan Pasuluhan, Kecamatan Walantaka, Kota Serang. (Foto Qizink/BantenNews.co.id)

 

SERANG – Calon Walikota Serang Samsul Hidayat menang telak di tempat dia nyoblos. Di TPS 03, Lingkungan Bangkalok, RT001/001, Kelurahan Pasuluhan, Kecamatan Walantaka, calon dari jalur perseorangan ini meraih suara terbanyak dibandingkan dua pasangan calon lainnya.

Berdasarkan rekapitulasi hasil penghitungan suara, pasangan Samsul – Rohman meraih 246 suara, pasangan Vera – Nurhasan 085 suara, sementara Syafrudin – Subadri mendapat 7 suara.

Usai mencoblos, kepada wartawan, Samsul  optimis bisa memenangkan pilkada. Kendati demikian, calon nomor urut dua ini juga mengaku siap menerima hasil apapun dalam pilkada ini.

“Tapi Insya Allah, dengan doa dan dukungan masyarakat nomor dua tampil sebagai pemenang,” ujarnya.

Ditanya daerah mana saja yang akan unggul, Samsul mengaku belum bisa memperkirakannya. Ia  berharap pilkada ini bisa menghasilkan calon pemimpin yang amanah bagi masyarakat.”Artinya, pemilihan ini bisa menghasilkan pemimpin yang bersih dan bertanggung jawab yang diharapkan warga Kota Serang,” ujarnya. (ink/red)