Beranda Politik Samsul Hidayat Berharap Berkah Kemenangan dari Kelahiran Anak Keenam

Samsul Hidayat Berharap Berkah Kemenangan dari Kelahiran Anak Keenam

77
0
Ilustrasi - foto istimewa tempo.co

SERANG – Istri calon Walikota Samsul Hidayat, Euis Nurhayati mendapatkan anugrah sebelum pelaksanaan pencoblosan. Anugrah yang didapat berupa dengan lahirnya anak keenam dalam kondisi sehat dan selamat pada tanggal 26 Juni 2018 pukul 11.15 WIB.

“Alhamdulillah, kemarin istri melahirkan secara normal. Mudah-mudahan dengan lahirnya anak keenam menjadi berkah bagi saya,” kata Samsul, Rabu (27/6/2018).

Terkait nama anaknya, dia mengaku belum terfikir. Bahkan, Samsul meminta masukan kepada masyarakat. “Bisa jadi Buya (Bersih, Unggul, Yakin, Amanah),” celetuk Samsul.

Calon independen itu mengaku akan menerima segala apapun hasil Pilkada Kota Serang. Meskipun, Samsul optimis menang dengan usaha yang sudah dilakukan.

“Prinsipnya tentu setiap calon harus menerima segala konsekuensi itu. Sekarang yang terpenting, Pilkada bisa berjalan dengan lancar dan aman,” ujar Samsul.

Dia mengatakan akan mendukung calon Walikota dan Wakil Walikota yang terpilih. Asalkan, selama pemimpin tersebut amanah, bertanggung jawab, bersih dan membawa perubahan untuk Kota Serang.

“Jika melenceng, kiya sebagai warga negara akan mengawasi dan mengevaluasi kinerja pemimpinnya,” kata Samsul. (You/Red)