Beranda Bisnis Sambut Ramadan, Horison Forbis Santuni Yatim Piatu

Sambut Ramadan, Horison Forbis Santuni Yatim Piatu

Horison Forbis Hotel Cilegon menggelar syukuran dan santunan bersama puluhan anak yatim dan sejumlah media lokal Banten di ALPS Ballroom Horison Forbis Hotel, Sabtu (6/4/2019). (Ade/bantennews).

CILEGON – Dalam rangka menyambut bulan suci Ramadan, Horison Forbis Hotel Cilegon menggelar syukuran dan santunan bersama puluhan anak yatim dan sejumlah media lokal Banten di ALPS Ballroom Horison Forbis Hotel, Sabtu (6/4/2019).

Acara yang sudah menjadi agenda rutin tahunan ini, juga akan dihadiri sejumlah Muspika dari Kecamatan Waringinkurung, Kecamatan Kramatwatu, Kabupaten Serang seperti camat, lurah, Danramil, kapolsek, hingga kepala puskemas ikut datang dan bersilahturahmi.

General Manager Horison Forbis Hotel Cilegon, Chrisnadi mengatakan kegiatan ini sebagai bentuk upaya Horison Forbis untuk selalu menjalin silahturahmi dengan berbagai lapisan masyarakat di sekitar hotel.

“Kami tidak hanya menjalankan bisnis dan membantu roda perekonomian masyarakat Cilegon dan Waringinkurung saja, tapi kami juga ingin mengajak masyarakat lainnya untuk bersama-sama berbagi kebahagiaan dan rasa syukur di acara ini. Santunan anak yatim ini sebagai bukti nyata adanya kepedulian Horison terhadap warga,” ujarnya.

Ia menuturkan, manajemen hotel yang terletak di Jalan Lingkar Selatan (JLS) Cilegon itu selama ini sangat memperhatikan keberadaan warga di sekitarnya.

“Kami sadar kehadiran rekan-rekan media bagi usaha kami sangatlah penting. Karena bagaimanapun keberadaan bisnis kami pastinya membutuhkan rekan media untuk memberitahukan promo, program dan fasilitas apa saja yang ada di hotel kami yang pastinya berguna untuk evaluasi dan perkembangan bisnis kami ke depannya,” ujarnya.

Promo Ramadan

Menjelang Ramadan, Horison Forbis Hotel Cilegon juga akan menghadirkan beberapa promo menarik berupa room package dan 100 menu takjil buka puasa dengan harga Rp178.000 nett/orang.

Belum ditambah lagi dengan promo bayar 10 untuk 11 orang. Para tamu, lanjutnya, juga dapat menikmati buka puasa sambil diiringi alunan lagu rohani. Menu buka puasa pun sangat bervariasi, mulai dari makanan Eropa, Asia, Indonesia dan berbagai menu takjil siap dihidangkan. (Dhe/Red)

Temukan Berita BantenNews.co.id di Google News

Dukung BantenNews.co.id untuk terus menyajikan jurnalistik yang independen. Klik disini