Beranda Uncategorized Sambut Pilkada Serentak, Gerindra Bakal Hidupkan Basis Prabowo di Banten

Sambut Pilkada Serentak, Gerindra Bakal Hidupkan Basis Prabowo di Banten

Ketua Dewan Pimpinan Daerah (DPD) Partai Gerindra Banten, Desmond J Mahesa

SERANG – Ketua Dewan Pimpinan Daerah (DPD) Partai Gerindra Banten, Desmond J Mahesa menyatakan pihaknya berencana menghidupkan kembali basis suara 02 Prabowo-Sandiaga Uno pada Pilpres 2019 untuk Pilkada serentak di Banten.

Dia mengaku optimis bakal memenangkan Pilkada serentak di Provinsi Banten seperti di Kabupaten Serang dan Kabupaten Pandeglang. Meski begitu, sementara ini Partai Gerindra akan melakukan kajian terlebih dahulu, agar bisa mewujudkan keinginan masyarakat Banten.

Desmond mengatakan, dalam Pilkada serentak nanti, pihaknya berkeinginan untuk meramaikan Pilkada 2020 di Kabupaten Serang, karena mengingat pertarungan pada Pilkada 2015 lalu, kader Gerindra hanya beberapa selisih saja dengan petahana Ratu Tatu Chasanah.

“Kader kami dulu selisihnya sedikit saja. Maka itu, kemungkinan kami akan menghidupkan kembali basis suara 02,” ujar Desmond usai halal bihalal bersama seluruh kader, di Kantor Gerindra Banten, Jalan Raya Serang-Pandeglang, Kota Serang, Sabtu (22/6/2019).

Desmond mengaku sebelum melangkah pada Pilkada serentak 2020, masih harus melakukan evaluasi dan kajian-kajian elektabilitas.

“Cuma kami akan menanyakan kepada basis suara 02, sebagai pendapat untuk melawan Ibu Tatu atau berdampingan dengan Bu Tatu. Ini masih dalam evaluasi dan kajian kami,” ujarnya. (Dhe/Red)

Temukan Berita BantenNews.co.id di Google News

Dukung BantenNews.co.id untuk terus menyajikan jurnalistik yang independen. Klik disini