Beranda Bisnis Sambut Natal, PLN Salurkan Bantuan untuk Panti Werdha dan Asuhan

Sambut Natal, PLN Salurkan Bantuan untuk Panti Werdha dan Asuhan

Penyerahan bantuan untuk panti asuhan dan panti werdha dari PLN. (Ihya/bantennews)

 

TANGERANG – Menyambut hari raya Natal, PLN UID Banten dan Jakarta melakukan kunjungan di tiga Panti Werdha dan Panti Asuhan yang berlokasi di Serpong, Tangerang Selatan dan Bekasi, Senin (16/12/2019).

Kunjungan tersebut dalam rangka penyerahan tali kasih sebagai wujud kepedulian terhadap Perhimpunan Rohani Kristen (Perokris) dan Pengisi Panti Werdha Bina Bakti, serta Panti Bethshalom yang keduanya berlokasi di Serpong.

Manager PLN UP3 Serpong Daniel Tampubolon mengatakan, pentingnya berbagi energi dan semangat dari penghuni Panti Werdha walau sudah usia diatas 75 tahun (rata-rata) kepada pegawai PLN untuk selanjutnya membangun negeri ini menjadi lebih baik.

“Kami sangat senang berada disini dan merasakan semangat dan energi dari bapak ibu berikan melalui salaman dan nyanyian yang menggambarkan doa dan suka cita yang baru kita lakukan bersama, perjuangan Bapak-Ibu sekalian akan kami teruskan dalam membangun negeri ini,” kata Daniel, Selasa (17/12/2019).

Dalam Penyerahan Tali Kasih tersebut PLN memberikan bantuan kepada setiap panti sebesar Rp20 Juta. Kata Daniel, yang dilihat dalam acara tersebut bukanlah dari segi materi tetapi dari dukungan moril yang dirasakan pengisi panti itu.

“Penyerahan Tali Kasih ini sebagai wujud kepedulian Perhimpunan Rohani Kristen (Perokris) PT PLN (Persero) Se-Jakarta Raya dan penyerahan Tali Kasih dihadiri PLN UID Banten dan PLN UID Jaya,” pungkasnya. (Ihy/Red)

Temukan Berita BantenNews.co.id di Google News

Dukung BantenNews.co.id untuk terus menyajikan jurnalistik yang independen. Klik disini