Beranda Bisnis Sambut Libur Panjang, Lynn Hotel Serang Perketat Protokol Kesehatan

Sambut Libur Panjang, Lynn Hotel Serang Perketat Protokol Kesehatan

Pelayanan ramah menyambut tamu di LYNN Hotel Serang. (Ist)

SERANG – Cuti bersama akhir Oktober 2020 ini seakan menjadi kesempatan bagi masyarakat untuk rehat sejenak dari rutinitas dan kesibukan.

Momentum libur panjang ini dikatakan Tika Dama Marketing Supervisor Lynn Hotel Serang tidak terlalu berpengaruh signifikan pada tingkat hunian Lynn Hotel Serang

Hal ini terjadi lantaran Lynn Hotel Serang lebih ditujukan sebagai akomodasi untuk menginap orang-orang yang sedang dalam perjalanan bisnis.

Meski begitu, penerapan protokol kesehatan dan kebersihan area menjadi perhatian utama yang terus digencarkan Lynn Hotel Serang.

“Mau libur panjang atau tidak, kita sebetulnya tetap memperhatikan kesiapan dan kebersihan dari area dan sanitasi, termasuk kamar. Supaya meyakinkan tamu-tamu agar tidak khawatir menginap di Lynn Hotel,” kata Tika.

Petugas hotel di LYNN Hotel Serang tengah mengukur suhu tubuh tamu yang datang menggunakan thermogun. (ist)

Dengan menerapkan protokol kesehatan secara ketat, Lynn Hotel Serang siap menjamin kesehatan para tamu dan karyawannya.

“Secara visual kelihatan kalau kami tidak abai terhadap protokol kesehatan. Ada hand sanitizer, ada tempat cuci tangan, semua staf pake masker. Rasanya di setiap area publik, ini (protokol kesehatan) sudah kami terapkan,” pungkasnya.

Tak berhenti di ruang publik, kamar yang akan dihuni para tamu juga menjadi perhatian utama Lynn Hotel Serang.

Penerapan protokol kesehatan dilakukan melalui pembersihan secara menyeluruh dan penyemprotan disinfektan.

“Sampai ke hal-hal terkecil seperti gagang pintu, kunci, itu kami disinfeksi. Di jam-jam tertentu tim cleaning service kami juga rutin melakukan penyemprotan,” katanya.

Tak hanya itu, hotel yang berlokasi di Jalan Maulana Yusuf, Cimuncang, Kota Serang ini juga memberikan beragam promo untuk mengakomodasi tren staycation atau menginap di hotel sebagai ganti liburan.

“Kami setiap harinya ada promo, dan di libur panjang ini kami ada promo dengan Rp400.000 sudah termasuk sarapan,” ujar Tika. (Afifah/mg/red/SG)

Temukan Berita BantenNews.co.id di Google News

Dukung BantenNews.co.id untuk terus menyajikan jurnalistik yang independen. Klik disini