Beranda Bisnis Sambut Juli, Piaggio Indonesia Hadirkan Penawaran Spesial  

Sambut Juli, Piaggio Indonesia Hadirkan Penawaran Spesial  

Foto istimewa

SERANG – Sepanjang tahun 2020, PT Piaggio Indonesia telah memberikan beragam penawaran spesial untuk mendukung dan menjawab kebutuhan para konsumen. Menyambut bulan Juli, PT Piaggio Indonesia kini kembali menawarkan kemudahan bagi para pecinta Piaggio dan Vespa untuk memiliki skuter khas Italia dalam program spesial “Live More with New Spirit”.

Program ini dihadirkan untuk memanjakan konsumen memberikan suntikan semangat bagi para pecinta Piaggio Vespa dalam mengawali awal semester 2 tahun 2020.

Selama bulan Juli, program “Live More with New Spirit” memberikan setiap pemilik Piaggio Vespa penawaran menarik untuk mendapatkan satu buah genuine Vespa helmet, serta voucher eksklusif senilai Rp4 juta rupiah untuk setiap pembelian unit Piaggio dan voucher eksklusif senilai sampai dengan 5,5 juta rupiah untuk pembelian unit Vespa impian.

“Program spesial “Live More with New Spirit” yang kami tawarkan merupakan bagian dari perwujudan Premiumization Roadmap Strategy dari PT Piaggio Indonesia dalam mewujudkan komitmen untuk memberikan layanan terbaik bagi seluruh pelanggan, termasuk dalam memberikan berbagai kemudahan bagi para pecinta Piaggio dan Vespa untuk dapat memiliki skuter impian mereka,” ujar Robby Gozal, PR & Communications Manager PT Piaggio Indonesia, Sabtu (4/7/2020).

Program spesial “Live More with New Spirit” ini sejalan dengan komitmen PT Piaggio Indonesia dalam menawarkan produk unggulan, diler bernuansa unik, suku cadang asli, dan aksesoris penuh gaya, khususnya bagi pecinta produk Piaggio dan Vespa di Indonesia. Selain itu, PT Piaggio Indonesia juga berkomitmen untuk menerapkan semua tindakan keselamatan dan keamanan yang diperlukan guna memastikan perlindungan dan keselamatan pelanggan dan karyawan di diler resmi Piaggio Vespa di seluruh Indonesia.

(Red)

Temukan Berita BantenNews.co.id di Google News

Dukung BantenNews.co.id untuk terus menyajikan jurnalistik yang independen. Klik disini