Beranda Peristiwa Sambut HUT RI Sekretariat DPRD Pandeglang Bagikan Puluhan Bendera Gratis

Sambut HUT RI Sekretariat DPRD Pandeglang Bagikan Puluhan Bendera Gratis

Sekretaris Daerah DPRD Pandeglang Puji Widodo membagikan bendera gratis ke pengendara

PANDEGLANG – Dalam rangka menyambut Hari Ulang Tahun Republik Indonesia (HUT RI) ke-78, Sekretariat Dewan Perwakilan Rakyat Daerah (DPRD) Kabupaten Pandeglang membagikan puluhan bendera merah putih gratis ke pengendara yang melintas di sekitar Gedung DPRD, Kamis (10/8/2023).

Sekretaris DPRD Pandeglang, Fuji Widodo mengatakan, jumlah bendera yang dibagikan kepada para pengendara sebanyak 50 bendera.

Kata Puji, hal itu dilakukan sebagai bentuk kebersamaan dan wujud cinta tanah air saat merayakan HUT Kemerdekaan RI salah satunya dengan memasang bendera di halaman rumah, kantor dinas atau kendaraan masing-masing.

“Tadi kita bagikan kepada warga pengendara yang lewat kita bagikan 50 bendera, karena kita cinta Tanah air Indonesia,” kata Puji, Kamis (10/8/2023).

Dalam kegiatan itu, tidak lupa Puji Widodo berpesan agar masyarakat selalu menjaga keharmonisan sesama warga untuk keutuhan Negara Kesatuan Republik Indonesia (NKRI).

“Kita punya kewajiban untuk mengisi kemerdekaan sesuai kemampuan masing-masing, minimal kita menunjukkan bahwa miliki negara ini agar menjaga satu kesatuan,” pesannya.

Ia menambahkan, dengan kondisi sekarang ini di media sosial (medsos) antara element saling bully dan caci maki, maka dari itu hal tersebut perlu diubah mulai dari sekarang untuk menjaga NKRI.

“Kita sering lihat di medsos antar element saling menjatuhkan. Nah ini kondisi ini harus diubah, minimal berangkat dari Pandeglang dan mudah-mudahan seluruh Pandeglang seperti ini,” tutupnya. (Med/Red)

 

Temukan Berita BantenNews.co.id di Google News