Beranda Peristiwa Sambut HUT RI Ke-77, Satpol PP Kabupaten Tangerang Bagi-bagi Bendera

Sambut HUT RI Ke-77, Satpol PP Kabupaten Tangerang Bagi-bagi Bendera

Satpol PP Kabupaten Tangerang Bagi-bagi Bendera - foto istimewa

KAB. TANGERANG – Satuan Polisi Pamong Praja (Satpol PP) Kabupaten Tangerang membagikan masker kepada masyarakat di depan Kantor Satpol PP dan lampu merah Tigaraksa dalam rangka memeriahkan HUT Ke -77 RI,  Jumat (12/08/2022).

Selain itu juga petugas membagikan bendera kepada masyarakat sesuai umur kelahiran Kemerdekaan Negara Republik Indonesia, sebanyak 77 buah bendera merah putih dan balon sebanyak 77 buah berwarna merah dan putih dibagikan kepada masyarakat khususnya kepada pengendara roda 2 dua dan roda empat.

Kepala Satpol PP Kabupaten Tangerang, Fachrul Rozi mengatakan, gerakan pembagian bendera merah putih dilakukan Satpol PP untuk memeriahkan Hari Kemerdekaan Negara Kesatuan Republik Indonesia. Serta sebagai langkah meningkatkan rasa nasionalisme dan kecintaan masyarakat kepada Indonesia.

“Semangat HUT RI ke 77 yang bertema “Pulih Lebih Cepat Bangkit Lebih Kuat,” bertujuan untuk menyongsong Indonesia lebih baik lagi pasca COVID 19. Apalagi beberapa tahun ini dunia sedang dilanda wabah yang melumpuhkan segalanya terutama di sektor ekonomi dan kesehatan,” ucapnya.

Maka dari itu, Satpol PP Kabupaten Tangerang mengajak masyarakat Kabupaten Tangerang khususnya untuk saling bekerjasama dalam membangun Indonesia Raya yang lebih kuat. Kuat membangun kesejahteraan, kuat secara ekonomi, dan kuat secara kesehatan.

(Ril/Red)

Temukan Berita BantenNews.co.id di Google News

Dukung BantenNews.co.id untuk terus menyajikan jurnalistik yang independen. Klik disini