Beranda Peristiwa Sambut HUT Pandeglang ke-145, Warga  Antusias Ikuti Jalan Santai

Sambut HUT Pandeglang ke-145, Warga  Antusias Ikuti Jalan Santai

269
0
Warga Pandeglang mengikuti jalan santai untuk menyambut HUT Pandeglang. (Memed/bantennews)

PANDEGLANG – Ratusan warga Pandeglang yang terdiri dari siswa, kepala OPD, pegawai di lingkungan Pemkab Pandeglang dan Forum Komunikasi Pimpinan Daerah (Forkopimda) antusias mengikuti kegiatan senam kesehatan jasmani dan jalan santai yang digelar di Alun-alun Pandeglang, Selasa (26/3/2018).

Kegiatan ini merupakan rangkaian pertama kegiatan Hari Ulang Tahun (HUT) Kabupaten Pandeglang ke 145 tahun, untuk puncak kegiatan akan dilaksanakan bertepatan pada HUT Pandeglang yang jatuh pada tanggal 1 April 2019 mendatang.

Jalan santai dimulai dari Pancaniti mengelilingi sekitaran Alun-alun Pandeglang dan berakhir di Pancaniti kembali, jalan santai dibuka dan dipimpin langsung oleh Bupati Pandeglang, Kapolres Pandeglang dan Danyon 320 Badak Putih Pandeglang.

Dalam sambutannya, Bupati Pandeglang Irna Narulita mengucapkan terima kasih kepada semua masyarakat Pandeglang yang telah hadir untuk memeriahkan acara. Bupati juga berharap Kabupaten Pandeglang bisa segera bangkit setelah dilanda musibah tsunami kemarin.

“Pandeglang bangkit dari segala hal karena tahun kemarin mengalami musibah, mudah-mudahan masyarakat selalu menjaga kebersamaan,” kata Irna saat memberikan sambutan.

Irna juga menyinggung soal Pemilu 2019, dimana ia berharap Pemilu tahun ini partisipasi dari masyarakat bisa lebih tinggi lagi dari tahun sebelumnya.

“Sebentar lagi kita menghadapi Pemilu, saya berharap partisipasi masyarakat meningkat dan jangan sampai golput untuk kemajuan Indonesia 5 tahun ke depan,” tambahnya. (Med/Red)