Beranda Peristiwa Sambut HUT Kemerdekaan RI, Samsat Pandeglang Hadiahi Wajib Pajak

Sambut HUT Kemerdekaan RI, Samsat Pandeglang Hadiahi Wajib Pajak

Wajib pajak mendapat hadiah dari Samsat Pandeglang. (Memed/bantennews)

PANDEGLANG – Dalam rangka menyambut Hari Ulang Tahun Kemerdekaan Republik Indonesia (HUT RI) ke-78, Unit Pelaksana Teknis Daerah (UPTD) Pengelolaan Pendapatan Daerah (PPD) pada Bapenda Banten atau Samsat Cabang Pandeglang membagikan puluhan hadiah gratis pada Wajib Pajak (WP) yang membayar pajak hari ini, Rabu (16/8/2023).

Kepala UPTD PPD Bapenda Banten atau Samsat Pandeglang, Epy Shafiullah mengatakan untuk wajib pajak yang telah membayar pajak dengan menunjukkan bukti pembayaran, langsung diberikan nomor undian untuk mengambil door prize dan pengambilan video booth 360.

“Kami ada beberapa event dalam rangka memeriahkan HUT RI ke-78 salah satunya kami ada video booth 360 gratis bagi WP yang membayar pada hari ini. Sebelum pengambilan video kami juga memberikan door prize yang menarik untuk para WP,” kata Epy.

Ia membeberkan, awalnya door prize yang diberikan untuk wajib pajak dibatasi namun setelah melihat antusiasme dari wajib pajak jumlah hadiah yang diberikan akhirnya tidak dibatasi.

“Cukup hari ini datang ke Samsat Pandeglang bayar pajak dan menunjukkan bukti pembayaran langsung dapat hadiah serta langsung pengambilan video booth. Souvernir yang awalnya terbatas tapi insha Allah kami sebanyak-banyaknya mau berapa ratus orang juga kami siapkan souvernir,” terangnya.

Kata Epy, selain untuk wajib pajak pihaknya juga mengadakan beberapa perlombaan untuk para pegawai Samsat Pandeglang.

“Untuk para pegawai kami juga mengadakan beberapa perlombaan untuk memeriahkan acara ini salah satunya lomba balap balon, lari pake sarung, memindahkan karet dengan sedotan dan lomba nasi tumpeng,” ucapnya.

(Med/Red)

 

Temukan Berita BantenNews.co.id di Google News

Dukung BantenNews.co.id untuk terus menyajikan jurnalistik yang independen. Klik disiniĀ