Beranda Bisnis Sambut Hari Pelanggan Nasional, PLN UID Banten Gelar Acara Customer Gathering

Sambut Hari Pelanggan Nasional, PLN UID Banten Gelar Acara Customer Gathering

Acara Customer Gathering yang digelar PLN UID Banten. (Ihya/bantennews)

TANGERANG – Dalam rangka menyambut Hari Pelanggan Nasional, PT PLN Unit Induk Distribusi Banten mengadakan Customer Gathering dengan mengundang Pengembang Perumahan, Dinas Perumahan Rakyat dan Kawasan Permukiman, APERSI, REI, Icon+, PT Kawan Lama (Ace Hardware), PT Viar Motor (Vrent).

General Manager PLN UID Banten Doddy B. Pangaribuan, mengatakan bahwa PLN mendukung kegiatan yang dapat memudahkan gaya hidup melalui energi listrik.

“Dengan tema Smart Electricity For Smart Living, dalam rangka kita mendukung electricity life style yang artinya kita mendukung smart living yang tidak bisa terlepas dari energi listrik untuk gaya hidup sehari-hari,” ungkap Doddy di acara Gathering, Rabu (28/8/2019).

Hal ini disambut baik oleh Tenaga Ahli Dinas Perumahaan Rakyat dan Kawasan Permukiman Provinsi Banten Nita. Menurutnya, Banten masih membutuhkan rumah sekitar 500.000 rumah yang mana ini akan berkaitan dengan pasokan listrik.

“Provinsi Banten saat ini masih membutuhkan sekitar 500.000 rumah yang akan berkaitan dengan pasokan listrik PLN, ini merupakan urusan wajib bagi kita untuk masyarakat agar dapat hunian yang layak,” ungkapnya.

Hal senada juga disampaikan oleh salah satu pelanggan yang hadir, Wahyu Satriyo selaku Direktur PT Gapura Rahayu  Ia menyampaikan ucapan terima kasih karena pelayanan PLN sangat baik dan responsif.

“Kami mengucapkan terima kasih sekali karena kami merasa diperhatikan dan pelayanan PLN sangat baik dan sangat responsif,” tutupnya. (Ihy/Red)

Temukan Berita BantenNews.co.id di Google News

Dukung BantenNews.co.id untuk terus menyajikan jurnalistik yang independen. Klik disini