Beranda Pendidikan Sambangi UNSERA, Universiti Putra Malaysia Jalin Kerja Sama

Sambangi UNSERA, Universiti Putra Malaysia Jalin Kerja Sama

Perwakilan dari Universiti Putra Malaysia saat berkunjung ke Unsera. (IST)

BANTEN – Sebanyak 13 Civitas Akademika Universiti Putra Malaysia (UPM) yang terdiri dari beberapa profesor, doktor, dan lainnya menyambangi Universitas Serang Raya (UNSERA) pada Jumat (26/01/24). Kunjungan ini dilakukan dalam rangka menjalin relasi dan kerja sama dalam bidang Tri Dharma antar Perguruan Tinggi di Asia Tenggara.

Dr. Denny Kurnia, M.M selaku Wakil Rektor I UNSERA menyampaikan bahwa bahwa kunjungan kerja sama tersebut  untuk menjembatani UNSERA menuju world class university.

“Melalui kerja sama dengan UPM, kita mengharapkan interaksi yang saling memperkuat rekognisi internasional bagi UNSERA dan UPM,” ujarnya.

Sementara itu, Prof. Dr. Mohamad Fazli Sabri selaku perwakilan Universiti Putra Malaysia menyampaikan rasa terima kasih dan antusiasme atas jalinan kerja sama antara UNSERA dan UPM. Ia percaya bahwa kemitraan ini akan membuka kesempatan baru dalam menghadapi tantangan di era globalisasi dan teknologi informasi yang dinamis.

“Kolaborasi ini bisa kita eskalasi untuk memberikan banyak manfaat bagi mahasiswa kami, seperti pertukaran pelajar, pengenalan budaya, dan lain sebagainya. Saya percaya bahwa ini bisa diimplementasikan dan menjadi kolaborasi strategis bagi kita bersama,” ungkapnya.

Universitas Serang Raya terus memperluas jaringan kerja sama dengan berbagai mitra, dalam dan luar negeri sebagai wujud komitmen dalam meningkatkan kualitas akademik dan reputasi di tingkat internasional. (red)

 

Temukan Berita BantenNews.co.id di Google News

Dukung BantenNews.co.id untuk terus menyajikan jurnalistik yang independen. Klik disini