Beranda Uncategorized Sambangi Ulama Pandeglang, KH Ma’ruf Amin Yakin Elektabilitasnya Naik

Sambangi Ulama Pandeglang, KH Ma’ruf Amin Yakin Elektabilitasnya Naik

Cawapres Nomor urut 01, KH Ma'ruf Amin

PANDEGLANG – Usai silaturahmi dengan para ulama di Pandeglang, Calon Wakil Presiden (Cawapres) nomor urut 01, KH Ma’ruf Amin meyakini elektabilitas pasangan Capres dan Cawapres nomor urut 01 bakal naik.

Pernyataan itu disampaikan KH Ma’ruf Amin sesaat setelah bertemu dengan para ulama di Ponpes Raudlatul Ulum Cidahu Kecamatan Cadasari-Pandeglang pimpinan Abuya Muhtadi.

“Sore hari ini silaturahim ke Buya Muhtadi dengan ulama-ulama di Banten. Alhamdulillah atas ajakan Abuya Muhtadi semua mendukung pak Jokowi dengan saya di dalam Pilpres yang akan datang. Kemudian Insya Allah elektabilitas akan naik,” kata KH Ma’ruf Amin, Minggu (3/3/2019).

Amin menjelaskan bahwa salah satu bentuk dukungan Abuya Muhtadi padanya adalah dengan mengajak para ulama di Pandeglang untuk mendukung dirinya dengan Jokowi.

“Salah satunya dengan mengajak para kyai untuk mendukung, kalau beliau sudah mengajak itu sudah luar biasa mengajak murid-muridnya yang tersebar dimana-mana untuk mendukung pak Jokowi dengan saya,” terangnya.

Sementara itu Abuya Muhtadi mengatakan bahwa dirinya mendukung penuh pasangan Capres dan Cawapres 01, namun ia enggan menyampaikan bentuk dukungan seperti apa yang akan ia berikan.

“Sekuatnya saya aja karena saya orang lembek, jadi sekuatnya saya aja, tapi saya tetap mendukung penuh pak Jokowi dan pak Ma’ruf Amin. Ya banyak (bentuk dukungan-red), nanti ketahuan,” ucapnya. (Med/Red)

Temukan Berita BantenNews.co.id di Google News

Dukung BantenNews.co.id untuk terus menyajikan jurnalistik yang independen. Klik disini